home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Virzha Idol Saat Beri Nama Member SNSD dengan Versinya Sendiri

Senin, 10 November 2014 20:28 by citra09 | 13169 hits
Kocaknya Virzha Idol Saat Beri Nama Member SNSD dengan Versinya Sendiri
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan yang dimiliki para member girl group papan atas Korea Selatan, SNSD memang selalu ‘membius’ siapapun yang melihatnya, terutama para kaum pria. Hal inilah yang juga dirasakan oleh penyanyi Indonesia, Virzha.

Yap, siapa sangka bahwa penyanyi jebolan Indonesian Idol yang namanya semakin melambung ini juga terpukau dengan musik K-Pop dan menyebutkan SNSD sebagai grup idola K-Pop favoritnya.

Di sela-sela kunjungannya ke program Firdaykustik di DreamersRadio.com beberapa waktu lalu, Virzha pun ditantang untuk menyebutkan nama member SNSD satu persatu.

Tak bisa mengingat nama masing-masing member, pelantun ‘Aku Lelakimu’ ini pun kemudian diminta untuk menuliskan nama member SNSD versinya sendiri. Ngefans dengan YoonA, Virzha pun tetap menuliskan nama YoonA pada poster SNSD yang dipegangnya.

Baca juga: Viral Video Andre Taulany Hina Nabi Muhammad, Virzha Kena Imbas Teror di Instagram

Untuk Sooyoung, Virzha menulisnya dengan nama Lucyana, sementara sang eks member Jessica, Virzha memberinya nama Indah. Hyoyeon diber nama Aria, sementara Yuri ia beri nama Sutina, dilanjutkan dengan Sunny yang ia beri nama Riani.

Sang maknae Seohyun ia beri nama Sony, sementara Tiffany diberi nama Natiyem. Dan terakhir, Virzha pun menulis nama Tifani pada bagian Taeyeon. Tanpa ragu, Virzha bahkan menuliskan ‘Virzha’s’ pada bagian bawah poster SNSD yang berarti bahwa sembilan wanita cantik tersebut adalah miliknya.

Pesan untuk para Sone, ini hanya bercandaan yaaa ^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)