SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ayah B.I iKON Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Penggelapan Uang!

Selasa, 11 November 2014 14:54 by ningcil | 7628 hits
Duh, Ayah B.I iKON Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Penggelapan Uang!
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja banyak dikenal sejak bergabung menjadi member iKON, B.I sudah terlibat sebuah kabar yang tak mengenakkan. Pasalnya, sang ayah baru saja dikabarkan berurusan dengan pihak kepolisian atas tuduhan penipuan.

Menurut beberapa laporan dari media Korea, ayah dari B.I saat ini tengah ditahan untuk menjalani sejumlah penyelidikan atas dugaan penggelapan dana perusahaan serta menyebarkan informasi palsu tentang perusahaan.

Ayah B.I yang bernama Kim Jung Joo ini ditahan atas tuntutan pelanggaran Undang-Undang Pasar Modal. Menurut pihak kepolisian, Kim Jung Joo dan kaki tangannya dituduh menipu investor dengan laporan keuangan perusahaan palsu.

Seperti dikutip Soompi, Kim Jung Joo menaikkan dana perusahaan hingga senilai 18 milyar Won atau 180 milyar Rupiah dan juga menggelapkan dana perusahaan sejumlah 2,3 milyar Won atau sekitar 23 milyar Rupiah.

Baca juga: B.I iKON Buka-bukaan Soal Tipe Idealnya yang Jadi Inspirasi Bermusik, Siapa?

Ayah dari rapper yang bernama asli Kim Han Bin ini merupakan CEO dari sebuah perusahaan bernama Seunghwa Freetech ini diduga menipu investor dengan mengatakan bahwa uang yang diterimanya dari agunan saham seolah-olah merupakan modalnya pribadi.

Sementara itu, B.I yang sebelumnya gagal debut sebagai member WINNER kini tengah bersiap untuk debut dengan grup barunya, iKON bersama enam member lainnya yang telah terpilih, yaitu Bobby, Jinhwan, Joonhoe, Yunhyung, Donghyuk, dan Chanwoo pada awal tahun depan.

(ncl)

  • HOT !
    Sajaegi atau manipulasi terhadap chart lagu memang bukan hal yang baru di industri musik Korea Selatan. Meski telah menerapkan berbagai sistem baru, namun platform musik populer Melon tetap saja berhasil dibobol oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab....
  • HOT !
    Pada 12 April lalu, Super Junior baru saja merilis album repackaged ‘Replay’ dengan lagu andalan bergenre latin ‘Lo Siento’, dan menggaet penyanyi latin Leslie Grace sebagai rekan duet. Lagu itu pun sukses di tangga musik internasional....
  • HOT !
    Sebagai salah satu boy group populer saat ini, Wanna One memang sedang rame digaet banyak variety show Korea sebagai bintang tamu. Tak hanya dalam formasi lengkap, beberapa membernya juga telah cukup sering datang sebagai penghias di acara acara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)