home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ayah B.I iKON Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Penggelapan Uang!

Selasa, 11 November 2014 14:54 by ningcil | 11282 hits
Duh, Ayah B.I iKON Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Penggelapan Uang!
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja banyak dikenal sejak bergabung menjadi member iKON, B.I sudah terlibat sebuah kabar yang tak mengenakkan. Pasalnya, sang ayah baru saja dikabarkan berurusan dengan pihak kepolisian atas tuduhan penipuan.

Menurut beberapa laporan dari media Korea, ayah dari B.I saat ini tengah ditahan untuk menjalani sejumlah penyelidikan atas dugaan penggelapan dana perusahaan serta menyebarkan informasi palsu tentang perusahaan.

Ayah B.I yang bernama Kim Jung Joo ini ditahan atas tuntutan pelanggaran Undang-Undang Pasar Modal. Menurut pihak kepolisian, Kim Jung Joo dan kaki tangannya dituduh menipu investor dengan laporan keuangan perusahaan palsu.

Seperti dikutip Soompi, Kim Jung Joo menaikkan dana perusahaan hingga senilai 18 milyar Won atau 180 milyar Rupiah dan juga menggelapkan dana perusahaan sejumlah 2,3 milyar Won atau sekitar 23 milyar Rupiah.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Ayah dari rapper yang bernama asli Kim Han Bin ini merupakan CEO dari sebuah perusahaan bernama Seunghwa Freetech ini diduga menipu investor dengan mengatakan bahwa uang yang diterimanya dari agunan saham seolah-olah merupakan modalnya pribadi.

Sementara itu, B.I yang sebelumnya gagal debut sebagai member WINNER kini tengah bersiap untuk debut dengan grup barunya, iKON bersama enam member lainnya yang telah terpilih, yaitu Bobby, Jinhwan, Joonhoe, Yunhyung, Donghyuk, dan Chanwoo pada awal tahun depan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)