SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ayah B.I iKON Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Penggelapan Uang!

Selasa, 11 November 2014 14:54 by ningcil | 7346 hits
Duh, Ayah B.I iKON Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Penggelapan Uang!
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja banyak dikenal sejak bergabung menjadi member iKON, B.I sudah terlibat sebuah kabar yang tak mengenakkan. Pasalnya, sang ayah baru saja dikabarkan berurusan dengan pihak kepolisian atas tuduhan penipuan.

Menurut beberapa laporan dari media Korea, ayah dari B.I saat ini tengah ditahan untuk menjalani sejumlah penyelidikan atas dugaan penggelapan dana perusahaan serta menyebarkan informasi palsu tentang perusahaan.

Ayah B.I yang bernama Kim Jung Joo ini ditahan atas tuntutan pelanggaran Undang-Undang Pasar Modal. Menurut pihak kepolisian, Kim Jung Joo dan kaki tangannya dituduh menipu investor dengan laporan keuangan perusahaan palsu.

Seperti dikutip Soompi, Kim Jung Joo menaikkan dana perusahaan hingga senilai 18 milyar Won atau 180 milyar Rupiah dan juga menggelapkan dana perusahaan sejumlah 2,3 milyar Won atau sekitar 23 milyar Rupiah.

Baca juga: Mino WINNER, B.I iKON, dan ONE Jadi 'Rapper Cantik' di Episode Baru 'Get It Beauty'

Ayah dari rapper yang bernama asli Kim Han Bin ini merupakan CEO dari sebuah perusahaan bernama Seunghwa Freetech ini diduga menipu investor dengan mengatakan bahwa uang yang diterimanya dari agunan saham seolah-olah merupakan modalnya pribadi.

Sementara itu, B.I yang sebelumnya gagal debut sebagai member WINNER kini tengah bersiap untuk debut dengan grup barunya, iKON bersama enam member lainnya yang telah terpilih, yaitu Bobby, Jinhwan, Joonhoe, Yunhyung, Donghyuk, dan Chanwoo pada awal tahun depan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah tampil di American Music Awards 2017 pada akhir pekan lalu, BTS masih akan disibukkan dengan berbagai jadwal kegiatan di Amerika Serikat, termasuk hadir di beberapa program talk show dan wawancara di radio....
  • HOT !
    Nama Jennifer Dunn sedang ramai diperbincangkan publik lantaran video dirinya dilabrak Shafa Harris mencuat. Shafa yang merupakan putri dari pengusaha Faisal Harris melabrak Jeniffer Dunn yang merupakan selingkuhan ayahnya....
  • HOT !
    Dapat sering berdekatan dengan idola K Pop memang jadi salah satu hal yang banyak diinginkan oleh para penggemar. Oleh karena itu, salah satu pekerjaan yang paling banyak diinginkan oleh para penggemar tersebut adalah menjadi manager para idola K Pop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)