SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Biarkan Penggemar Dengarkan Lagu Bajakan Mereka?

Selasa, 11 November 2014 18:44 by syaifan | 993 hits
One Direction Biarkan Penggemar Dengarkan Lagu Bajakan Mereka?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ini bukanlah kali pertama One Direction menghadapi permasalahan soal lagu mereka yang harus bocor terlebih dahulu ke penggemar sebelum tanggal rilis resminya. Untuk kasus terbarunya kali ini, One Direction pun memberikan pendapatnya dan mengatakan bahwa ini adalah sebuah sesuatu yang ‘antiklimaks’.

Dilaporkan oleh Digital Spy, One Direction angkat bicara ketika sejumlah lagu dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Four’ harus bocor lebih dulu di internet sebelum perilisan resminya pada akhir pekan nanti.

“Ini seperti dua sisi koin yang berlawanan. Di satu sisi, kita sebal karena sesuatu yang kita kerjakan begitu keras harus bocor di waktu yang tidak tepat. Tapi di sisi lain, kita juga senang karena penggemar selalu ingin tahu dan mendengarkan apa yang kita kerjakan,” kata Liam Payne.

Menurut mereka lagi, jika ada lagu yang bocor jauh sebelum tanggal rilisnya, itu adalah sesuatu yang menyebalkan karena rencana mereka tidak berjalan dengan lancar. Namun, mereka tetap memuji penggemar mereka karena akan tetap membeli lagu yang resmi setelah rilis nanti.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih dan dedikasi yang tinggi untuk para penggemar kami. Meski mereka sudah mendengarkannya lewat lagu yang bocor, mereka pasti akan selalu membeli edisi resminya nanti karena mereka selalu ingin mendukung kami,” kata Harry Styles.

Waah.. pokoknya usahakan untuk beli album musik yang resmi dan orisinil ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Demi memberikan memuaskan para penggemarnya, tiap stasiun tv seakan selalu punya drama yang ia unggulkan yang justru berujung pada persaingan rating. Tak kalah dari drama hari kerja, drama akhir pekan juga ternyata merasakan persaingan dalam merebut hati penggemar. Drama akhir pekan yang belakangan ini menjadi perbincangan adalah ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan ‘Tomorrow With You’....
  • HOT !
    Sudah memasuki tahun ketiga sejak SNSD mengubah formasinya menjadi delapan member, usai Jessica Jung meninggalkan grup tersebut. Baru baru ini salah satu membernya, Sooyoung diwawancara soal perjalanan karir grupnya dan juga Jessica....
  • HOT !
    Meskipun menjadi barang terlarang yang menyebabkan kerugian hingga kematian, namun narkoba semakin merajalela dan malah banyak sekali yang menggunakannya. Tak terkecuali dikalangan selebriti Korea Selatan, seperti mantan idola K pop yang satu ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)