SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Biarkan Penggemar Dengarkan Lagu Bajakan Mereka?

Selasa, 11 November 2014 18:44 by syaifan | 966 hits
One Direction Biarkan Penggemar Dengarkan Lagu Bajakan Mereka?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ini bukanlah kali pertama One Direction menghadapi permasalahan soal lagu mereka yang harus bocor terlebih dahulu ke penggemar sebelum tanggal rilis resminya. Untuk kasus terbarunya kali ini, One Direction pun memberikan pendapatnya dan mengatakan bahwa ini adalah sebuah sesuatu yang ‘antiklimaks’.

Dilaporkan oleh Digital Spy, One Direction angkat bicara ketika sejumlah lagu dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Four’ harus bocor lebih dulu di internet sebelum perilisan resminya pada akhir pekan nanti.

“Ini seperti dua sisi koin yang berlawanan. Di satu sisi, kita sebal karena sesuatu yang kita kerjakan begitu keras harus bocor di waktu yang tidak tepat. Tapi di sisi lain, kita juga senang karena penggemar selalu ingin tahu dan mendengarkan apa yang kita kerjakan,” kata Liam Payne.

Menurut mereka lagi, jika ada lagu yang bocor jauh sebelum tanggal rilisnya, itu adalah sesuatu yang menyebalkan karena rencana mereka tidak berjalan dengan lancar. Namun, mereka tetap memuji penggemar mereka karena akan tetap membeli lagu yang resmi setelah rilis nanti.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih dan dedikasi yang tinggi untuk para penggemar kami. Meski mereka sudah mendengarkannya lewat lagu yang bocor, mereka pasti akan selalu membeli edisi resminya nanti karena mereka selalu ingin mendukung kami,” kata Harry Styles.

Waah.. pokoknya usahakan untuk beli album musik yang resmi dan orisinil ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi idola K Pop yang akhirnya resmi comeback ke panggung musik meramaikan musim dingin tahun ini, yaitu Jessica Jung. Penyanyi sekaligus entrepreneur satu ini akhirnya kembali menyapa fans lewat album keduanya yang bertajuk ‘Wonderland’....
  • HOT !
    Belakangan ini, seperti sudah menjadi rutinitas dari sebagian besar warga Korea Selatan untuk menggelar demo besar besaran di pusat kota Seoul, tepatnya Seoul Square. Diantara ramainya warga memegang cahaya lilin, ada cahaya lain yang menarik perhatian publik....
  • HOT !
    Sebelum menutup akhir tahun 2016, penyanyi asal Inggris, Harris J berhasil mendapatkan sebuah penghargaan platinum dari label Warner Music Indonedia. Terkenal lewat lagu lagu religinya, platinum award tersebut diberikan kepada sang pelantun 'Salam' berkat penjualan album perdananya yang laris manis di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)