home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sony Pictures Rencana Garap Film Spin Off Bibi May, ‘Amazing Spider-Man’!

Rabu, 12 November 2014 19:03 by adel_deladele | 1751 hits
Sony Pictures Rencana Garap Film Spin Off Bibi May, ‘Amazing Spider-Man’!
slshfilm.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kalian penonton setia film ‘Spider-Man’ tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Bibi May. Yap. Bibi dari Peter Parker ini sudah sering muncul di seri film ‘Spider-Man’. Bibi May merupakan tokoh penting dalam setiap perjalanan hidup Parker. Dalam kisahnya, May lah yag membesarkan Parker sejak orangtuanya meninggal dunia.

Di trilogi garapan Sam Raimi, tokoh Bibi May dibintangi oleh aktris senior Rosemary Harris, sedangkan Sally Field menghidupkan karakter May di seri ‘The Amazing Spider-Man’ yang dibintangi Andrew Garfield.

Dilansir dari Latino Review saat ini, Sony Pictures berencana untuk menggarap sebuah film spin-off tentang karakter Bibi May sebelumya, yakni di masa muda. Kabarnya sejauh ini film spin off tersebut masih melalui tahap pertimbangan karena sebelumnya Marvel gagal menggarap kisah soal May Parker.

Baca juga: Wah, Gwen Stacy Dan Ayahnya Akan Hidup Kembali Di Film Terbaru ‘The Amazing Spiderman’?

Dalam komik "Trouble" (2003), May remaja sudah menjalin cinta dengan Ben. Seperti diketahui, May Reilly Parker-Jameson dan suaminya, Ben mengurus Peter Parker setelah kematian orang tuanya Richard Parker dan istrinya Mary.

Kisah itu rupanya kurang disukai oleh fans dan mereka meminta Marvel untuk tak lagi mengorbitkan karakter Bibi May versi muda. Diduga Sony yang berambisi untuk mengangkat kembali kisah wanita tangguh dibalik Peter Parker alias Spider-Man itu. Sejauh ini belum ada detil lainnya soal proyek tersebut. Kalo kamu berminat menonton film Bibi May, Dreamers?

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)