home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiru Benedict Cumberbatch, Mantan Anggota Spice Girls Ini Umumkan Pertunangannya Lewat Iklan Surat Kabar

Rabu, 12 November 2014 16:34 by nessamantha | 1674 hits
Tiru Benedict Cumberbatch, Mantan Anggota Spice Girls Ini Umumkan Pertunangannya Lewat Iklan Surat Kabar
dailyrecord.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Mengumukan pertunangan atau pun pernikahan melalui surat kabar merupakan hal yang sangat tradisional dan sudah jarang sekali digunakan oleh masyarakat di era modern ini.

Namun, sejak aktor serial Sherlock Benedict Cumberbatch memilih cara ini untuk mengumumkan pertunangannya dengan Sophie Hunter kira-kira satu minggu yang lalu, sepertinya cara tradisional ini kembali menjadi tren.

Pasalnya, mantan anggota Spice Girls Geri Halliwell pada Selasa (11/11) kemarin baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Christian Horner, bos tim Formula 1 Red Bull Racing, melalui iklan surat kabar The Times.

Tidak seperti Benedict yang memberikan konfirmasi melalui perwakilannya, Geri mengkonfirmasi kabar gembira ini secara pribadi melalui akun Twitter-nya.

Baca juga: Pengakuan Kontroversial Mel B, Pernah Punya Hubungan 'Spesial' dengan Sesama Personel Spice Girls?

“Christian dan aku dengan senang hati mengumumkan bahwa kami bertunangan! Kami berdua sangat senang,” ujarnya di akun Twitter @GeriHalliwell.

Pasangan ini mulai berpacaran pada Maret 2014. Ini akan menjadi pernikahan pertama untuk Geri yang memiliki seorang putri berusia 8 tahun, Bluebell, dari hubungan yang sebelumnya. Sementara itu, Christian juga memiliki seorang putri berusia 1 tahun, Olivia, dari hubungan sebelumnya.

Congratulation for the happy couple! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)