home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Sandler Jadi Tukang Sol Sepatu di Trailer ‘The Cobbler’

Kamis, 13 November 2014 17:00 by adel_deladele | 3347 hits
Adam Sandler Jadi Tukang Sol Sepatu di Trailer ‘The Cobbler’
insidemovies.ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Adam Sandler mungkin terkenal dengan aksi konyolnya dalam setiap film yang pernah ia bintangi. Pada Januari 2014 silam dikabarkan bahwa ia menerima tawaran bermain di film bertajuk ‘The Cobbler’.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini, film yang dibintanginya, ‘The Cobbler’ merilis triler terbaru. Dalam triler tersebut Max (Adam Sandler) berperan sebagai tokoh utama dan menjadi seorang yang bekerja memperbaiki sepatu di sebuah toko.

Namun di suatu kejadian Max mendapati dirinya berubah menjadi sosok yang berbeda ketika tanpa disenagaja mencoba memakai sepatu milik salah seorang pelanggannya. Setelah kejadian aneh itu ia tahu bahwa dengan memakai sepatu yang telah diperbaikinya, ia dapat berubah menjadi seseorang yang memiliki sepatu tersebut.

Salah satu bagian dari cuplikan triler tersebut yang menggelitik adalah ketika seorang perempuan yang diimpikan oleh Max datang ke toko dengan membawa sepatu kekasihnya untuk diperbaiki. Tak mau melewati kesempatan bagus, Max pun mendatangi kediaman perempuan itu dengan memakai sepatu kekasihnya. Tak diduga, Max harus melihatnya tanpa busana.

Film ‘The Cobbler’ disutradarai oleh Thomas McCarthy. Turut dibintangi oleh Adam Sandler, Steve Buscemi, Dan Stevens. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 2015 mendatang. Yuk, simak trilernya Dreamers!

(Adl)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)