home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bentuk Undangan Pernikahan Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun

Jumat, 14 November 2014 11:08 by ningcil | 17328 hits
Ini Bentuk Undangan Pernikahan Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tepat sebulan sebelum tanggal pernikahan, Sungmin Super Junior dan aktris Kim Sa Eun pun telah menyebarkan undangan pernikahan mereka. Undangan acara hari bahagia mereka pun tersebar luas di berbagai forum online.

Berdasarkan foto undangan berbentuk simple nan manis dari pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun yang beredar luas, terlihat foto keduanya yang terlihat cocok dengan balutan seragam sekolah serba hitam.

Menyesuaikan dengan konsep seragam sekolah yang mereka kenakan Kim Sa Eun tampak mengepang dua rambutnya sementara rambut Sungmin tersisir rapi layaknya siswa SMA.

Dalam undangan tersebut tertulis, “Teman hidup. (Kami) akan menjalani hidup dengan penuh makna. Kehadiran dan restu dari anda sekalian sangat kami harapkan.”

Seperti yang tertera dalam undangan, pernikahan dari Sungmin dan Kim Sa Eun akan diselenggarakan pada Sabtu, 13 Desember 2014 di The Raum Hall, Gangnam, Seoul.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Sungmin dan Kim Sa Eun pertama kali ketahuan menjalin hubungan asmara pada September lalu setelah keduanya sama-sama pernah membintangi drama musikal ‘The Three Musketeers’. Sebulan kemudian, kabar pernikahannya dengan Kim Sa Eun diumumkan sendiri oleh Sungmin di blog resminya.

Menurut kabar sebelumnya, keduanya akan segera melakukan bulan madu tepat setelah pernikahan berlangsung. Saat ini Sungmin tengah disibukkan dengan tur ‘Super Show 6’ bersama Super Junior sementara Kim Sa Eun sedang membintangi sitkom ‘Boarding House 24’.

Semoga pernikahan keduanya diperlancar ya!

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)