home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christoph Waltz Jadi Lawan James Bond di ‘Bond 24’?

Sabtu, 15 November 2014 10:00 by adel_deladele | 2425 hits
Christoph Waltz Jadi Lawan James Bond di ‘Bond 24’?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kabar terbaru datang dari lanjutan film agen rahasia ‘Skyfall 007’, yaitu film 'James Bond 24'.  Dilansir dari Dailymail film tersebut akan menggaet pemenang dua kali piala Oscar, Christoph Waltz.

Christoph kabarnya akan memerankan karakter jahat yang menyulitkan sosok James Bond dalam menjalankan misinya. Menurut Dailymail, aktor dalam 'Inglourious Basterds' ini akan memainkan peran penting di 'James Bond 24'.

Meski demikian, detail mengenai karakter yang akan dimainkan Christoph tersebut memang belum jelas. Baik pihak Sony ataupun MGM belum juga memberikan keterangan secara lengkap.

Baca juga: Q dan New THE BOYZ Bicara Soal Persahabatan dan Keinginan Dikenang Fans

Sebelumnya, sempat diberitakan Dave Bautista diincar menjadi musuh utama James Bond. Dave diisukan akan memerankan tokoh Hinx dalam 'James Bond 24'. Nama tokoh yang masih bisa berubah sewaktu-waktu itu digambarkan mirip gabungan tokoh penjahat 007 klasik, Oddjob dan Jaws.

Film ‘James Bond 24’ dikabarkan akan mulai syuting Desember mendatang dan berlokasi di beberapa tempat, yakni Meksiko, Moroko, Austria, Italia, dan London. Film ini disutradarai oleh Sam Mendes. Turut dilakoni oleh Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, dan Ben Whishaw.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)