home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kini Giliran Baekhyun EXO yang Unfollow Instagram Taeyeon SNSD!

Rabu, 19 November 2014 10:10 by ningcil | 14041 hits
Wah, Kini Giliran Baekhyun EXO yang Unfollow Instagram Taeyeon SNSD!
Nature Republic

DREAMERSRADIO.COM - Tak berapa lama sejak Taeyeon SNSD meng-unfollow beberapa akun Instagram teman-temannya, termasuk Baekhyun EXO, kini giliran sang kekasih yang ikut meng-unfollow semua akun di daftar followingnya.

Sekilas, hal-hal seperti follow atau meng-unfollow merupakan hal yang biasa terjadi di sosial media. Namun lain halnya jika hal tersebut terjadi diantara para selebriti, terutama jika mereka memiliki hubungan yang cukup dekat seperti pasangan kekasih atau teman satu grup idola K-Pop.

Baru-baru ini hal tersebut pun terjadi pada pasangan selebriti Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO. Kini setelah keduanya saling meng-unfollow akun Instagram masing-masing, rumor jika pasangan ini sedang dalam kondisi yang renggang pun kembali panas beredar.

Selain itu, dugaan-dugaan negatif lainnya tentang EXO juga muncul setelah sebelumnya rekan satu grupnya di EXO, Sehun yang juga meng-unfollow semua akun Instagram beberapa hari sebelum Luhan memutuskan untuk hengkang dari grup.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Baekhyun sendiri belum pernah mengunggah foto apapun selain komentar permintaan maafnya kepada fans yang kemudian dihapus kembali setelah hubungan asmaranya dengan Taeyeon dipublikasikan Juni lalu.

Hmm, kira-kira ada apa dibalik sikap yang dilakukan oleh Baekhyun ini ya Dreamers?

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Taeyeon SNSD Unfollow Instagram Baekhyun EXO, Benarkah Keduanya Putus?

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)