home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Aktris Remaja Chloe Moretz & Elle Fanning Gabung Dalam 'X-Men:Apocalypse'?

Rabu, 19 November 2014 19:15 by pearl | 2551 hits
Dua Aktris Remaja Chloe Moretz & Elle Fanning Gabung Dalam 'X-Men:Apocalypse'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya tim produksi seri terbaru X-Men yaitu ‘X-Men Apocalypse’ ingin melibatkan banyak bintang populer dalam proyek ini. Dua aktris remaja berbakat yaitu Chloe Moretz ('Kick Ass 2') dan Elle Fanning ('Maleficent') kabarnya masuk sebagai kandidat pemeran salah satu karakter populer dalam kisah manusia super mutan tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, Moretz dan Fanning kemungkinan akan bergabung dengan Hailee Steinfeild sebagai kandidat pemeran Jean Grey versi muda dalam ‘X-Men Apocalypse’. Sementara itu aktor remaja Charlie Rowe dan Ben Hardy yang popular lewat serial TV East Enders berkompetisi untuk memerankan karakter Cyclops muda.

‘X-Men: Apocalypse’ direncanakan rilis pada 27 Mei 2016 mendatang, sekitar 15 tahun sejak dirilisnya film pertama X-Men. “Apocalypse nanti akan berlatar belakang mengenai 20 tahun sebelum X1 terjadi,” jelas Simon Kinberg sang prodser dan penulis skripnya.

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Bryan Singer akan kembali untuk mendireksi film nya bersama para pemain utama mereka seperti Hugh Jackman, Michael Fassbender, James McAvoy dan Jennifer Lawrence.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)