SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Koreografinya Digunakan oleh iKON, Dancer Amerika Ini Malah Diserang Balik Fans?

Rabu, 19 November 2014 19:19 by citra09 | 7296 hits
Kesal Koreografinya Digunakan oleh iKON, Dancer Amerika Ini Malah Diserang Balik Fans?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang koreografer asal Amerika, Brian Puspos kembali menunjukkan kekesalannya lewat Twitter setelah mengetahui bahwa koreografi ciptaannya digunakan oleh boy group baru yang siap didebutkan YG Entertainment, iKON.

Baru-baru ini, melalui akun Twitternya, Brian seakan memunculkan sebuah perdebatan mengenai pentingnya pencantuman nama pencipta atau credit mengenai karyanya yang digunakan orang lain, sambil mencantumkan link video dance cover iKON membawakan lagu ‘Niliria’, ‘All of Me’, dan ‘Siri Says’ dalam episode ke-8 ‘Mix & Match’.

Ia juga mengklaim bahwa ini bukanlah pertama kalinya iKON menggunakan koreografinya. Namun, para netizen pun menunjuk bahwa iKON ternyata telah mencantumkan nama Brian dalam videonya tersebut, dan menganggap bahwa reaksi Brian terlalu berlebihan. Brian kemudian menghapus postingannya tersebut karena banyaknya kritikan dari fans.

Fans pun dibuat semakin bingung karena ternyata dalam postingan sebelumnya, Brian tampak senang dan kagum melihat iKON berhasil menarikan koreografinya dengan sangat baik. Ia sempat mengatakan, “Itu sangat keren” dan “Kalian (iKON) berhasil melakukannya,” lewat akun Twitternya pada 3 Oktober.

Ini bukanlah pertama kalinya iKON, atau yang sebelumnya dikenal sebagai Tim B dan agensinya, YG Entertainment dikritik karena menggunakan koreografi tanpa izin. Namun meskipun YG telah memperbaiki kesalahannya dengan mencantumkan nama penciptanya, Brian sepertinya menganggap bahwa hal tersebut tidaklah cukup. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)