home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Koreografinya Digunakan oleh iKON, Dancer Amerika Ini Malah Diserang Balik Fans?

Rabu, 19 November 2014 19:19 by citra09 | 7842 hits
Kesal Koreografinya Digunakan oleh iKON, Dancer Amerika Ini Malah Diserang Balik Fans?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang koreografer asal Amerika, Brian Puspos kembali menunjukkan kekesalannya lewat Twitter setelah mengetahui bahwa koreografi ciptaannya digunakan oleh boy group baru yang siap didebutkan YG Entertainment, iKON.

Baru-baru ini, melalui akun Twitternya, Brian seakan memunculkan sebuah perdebatan mengenai pentingnya pencantuman nama pencipta atau credit mengenai karyanya yang digunakan orang lain, sambil mencantumkan link video dance cover iKON membawakan lagu ‘Niliria’, ‘All of Me’, dan ‘Siri Says’ dalam episode ke-8 ‘Mix & Match’.

Ia juga mengklaim bahwa ini bukanlah pertama kalinya iKON menggunakan koreografinya. Namun, para netizen pun menunjuk bahwa iKON ternyata telah mencantumkan nama Brian dalam videonya tersebut, dan menganggap bahwa reaksi Brian terlalu berlebihan. Brian kemudian menghapus postingannya tersebut karena banyaknya kritikan dari fans.

Fans pun dibuat semakin bingung karena ternyata dalam postingan sebelumnya, Brian tampak senang dan kagum melihat iKON berhasil menarikan koreografinya dengan sangat baik. Ia sempat mengatakan, “Itu sangat keren” dan “Kalian (iKON) berhasil melakukannya,” lewat akun Twitternya pada 3 Oktober.

Ini bukanlah pertama kalinya iKON, atau yang sebelumnya dikenal sebagai Tim B dan agensinya, YG Entertainment dikritik karena menggunakan koreografi tanpa izin. Namun meskipun YG telah memperbaiki kesalahannya dengan mencantumkan nama penciptanya, Brian sepertinya menganggap bahwa hal tersebut tidaklah cukup. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)