home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Film Bareng D.O, Aktor Kim Hee Won Takut Dengan Fans EXO?

Rabu, 19 November 2014 18:46 by ningcil | 3913 hits
Main Film Bareng D.O, Aktor Kim Hee Won Takut Dengan Fans EXO?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermain bersama dalam film layar lebar ‘Cart’, aktor Kim Hee Won ternyata tak mengetahui jika D.O merupakan member boygrup paling populer saat ini, EXO. Hal itu seperti yang ia sampaikan dalam siaran radio ‘Kim Chang Ryul’s Old School’.

Aktor Kim Hee Won yang berperan sebagai seorang bos yang kejam dalam film ‘Cart’ yang juga dibintangi oleh D.O dan aktris Yum Jung Ah ini pun mengungkapkan ketakutannya begitu ia tahu jika cowok bernama asli Do Kyung Soo tersebut adalah member EXO.

“Banyak orang disekitar yang iri terhadap diriku. Saat kami syuting, aku tak tahu jika ia member EXO,” ujar Kim Hee Won saat ditanyai apakah banyak fans EXO yang protes karena memperlakukan D.O tak baik dalam film.

“Aku baru menyadari betapa luar biasanya EXO setelah aku syuting film. Aku sedikit takut. Aku benar-benar tak tahu jika ia adalah penyanyi yang sangat terkenal,” katanya.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Aktor yang saat ini tengah membintangi drama ‘Misaeng’ bersama idol-actor seperti D.O yaitu Siwan ZE:A pun memuji sifat dan bakat akting keduanya.

“Im Siwan mencoba yang terbaik agar tak gugup dan melakukan hal dengan lebih nyaman. Sementara D.O, ia adalah orang yang sangat tulus saat akting. Gaya mereka sangat berbeda,” kata Kim Hee Won seperti dikutip MWave.

“D.O orang tulus. Ia selalu ingin belajar. Jika Im Siwan cantik, sementara D.O seperti ‘nation’s little sister’. Dia lebih cantik dari anak perempuan dan lebih tampan dari bangsawan muda,” puji aktor yang pernah bermain dalam sejumlah film dan drama seperti ‘Mr. Go’, ‘Man From the Star’ dan ‘Monstar’ ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)