home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkang dari EXO, Luhan Raih Penghargaan Artis Pria Paling Bergengsi

Kamis, 20 November 2014 09:18 by ningcil | 4300 hits
Hengkang dari EXO, Luhan Raih Penghargaan Artis Pria Paling Bergengsi
laycii-h.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Memutuskan untuk hengkang dari grup idola K-Pop, EXO awal Oktober lalu, ternyata tak membuat nama Luhan hilang begitu saja dari duni hiburan. Bahkan Luhan masih menunjukkan eksistensinya dengan mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi di negara asalnya, Cina.

Dalam penampilannya untuk yang kedua kali di hadapan publik pasca melayangkan gugatan untuk pembatalan kontrak bersama SM Entertainment bulan lalu ini, Luhan hadir untuk menerima sebuah penghargaan di ajang ‘2014 Baidu Moments Conference’ pada Rabu (19/011).

Acara yang diselenggarakan di kampung halaman Luhan yaitu Beijing ini memberikan penghargaan pada cowok 24 tahun ini berupa ‘The Most Valuable Male Star Award’ atas kepopulerannya yang sangat tinggi tak hanya di Korea, tetapi juga di Cina.

Tampak rapi dengan dengan setelan jas serta dasi berwarna gelap, Luhan pun mengucapkan rasa terimakasihnya pada fans lewat pidato singkatnya saat menerima penghargaan tersebut.

“Terimakasih untuk semua fans, sehingga aku bisa berdiri disini sekarang,” ujar Luhan. Bersanding dengan Luhan, artis wanita yang mendapatkan penghargaan ‘The Most Valuable Female Star Award’ adalah aktris Li Bingbing.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Kehadiran Luhan di acara penghargaan ini merupakan kali keduanya pasca hengkang dari EXO. Luhan hadir dalam acara jumpa pers film debutnya, ‘Back to 20’s’ pada 3 November lalu. Film Cina yang merupakan adaptasi film Korea ‘Miss Granny’ ini akan rilis pada Januari 2015 mendatang.

Selamat untuk Luhan!

(ncl)

Image source: Laycii-h.tumblr, Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)