SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkang dari EXO, Luhan Raih Penghargaan Artis Pria Paling Bergengsi

Kamis, 20 November 2014 09:18 by ningcil | 4037 hits
Hengkang dari EXO, Luhan Raih Penghargaan Artis Pria Paling Bergengsi
laycii-h.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Memutuskan untuk hengkang dari grup idola K-Pop, EXO awal Oktober lalu, ternyata tak membuat nama Luhan hilang begitu saja dari duni hiburan. Bahkan Luhan masih menunjukkan eksistensinya dengan mendapatkan sebuah penghargaan bergengsi di negara asalnya, Cina.

Dalam penampilannya untuk yang kedua kali di hadapan publik pasca melayangkan gugatan untuk pembatalan kontrak bersama SM Entertainment bulan lalu ini, Luhan hadir untuk menerima sebuah penghargaan di ajang ‘2014 Baidu Moments Conference’ pada Rabu (19/011).

Acara yang diselenggarakan di kampung halaman Luhan yaitu Beijing ini memberikan penghargaan pada cowok 24 tahun ini berupa ‘The Most Valuable Male Star Award’ atas kepopulerannya yang sangat tinggi tak hanya di Korea, tetapi juga di Cina.

Tampak rapi dengan dengan setelan jas serta dasi berwarna gelap, Luhan pun mengucapkan rasa terimakasihnya pada fans lewat pidato singkatnya saat menerima penghargaan tersebut.

“Terimakasih untuk semua fans, sehingga aku bisa berdiri disini sekarang,” ujar Luhan. Bersanding dengan Luhan, artis wanita yang mendapatkan penghargaan ‘The Most Valuable Female Star Award’ adalah aktris Li Bingbing.

Baca juga: Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans

Kehadiran Luhan di acara penghargaan ini merupakan kali keduanya pasca hengkang dari EXO. Luhan hadir dalam acara jumpa pers film debutnya, ‘Back to 20’s’ pada 3 November lalu. Film Cina yang merupakan adaptasi film Korea ‘Miss Granny’ ini akan rilis pada Januari 2015 mendatang.

Selamat untuk Luhan!

(ncl)

Image source: Laycii-h.tumblr, Allkpop

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)