SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer 'Jurassic World' Ajak Penonton Hidupkan Kembali 'Jurassic Park'

Senin, 24 November 2014 19:05 by adel_deladele | 1223 hits
Trailer 'Jurassic World' Ajak Penonton Hidupkan Kembali 'Jurassic Park'
technobuffalo.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lama dinantikan, akhirnya Universal Studio merilis teaser film Dinosaurus, ‘Jurassic World’. Dalam teaser berdurasi kurang lebih 20 detik tersebut penonton diajak untuk kembali nostalgia dengan film pertamanya, ‘Jurassic Park’. Penasaran?

Pasalnya, berbagai adegan yang ditayangkan dalam teaser tersebut dibuka dengan adegan membuka gerbang taman dinosaurus yang bernama ‘Jurassic World’.

Selain itu, dalam video tersebut penonton akan ditunjukkan dengan beberapa dinosaurus yang berkeliaran di alam terbuka. Tak hanya itu, penonton juga dapat mengingat kembali jenis dinosaurus bernama brontosaurus yang diambil gambar dari bawah.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

‘Jurassic World’ dikisahkan akan mengambil beberapa dekade setelah peristiwa ‘Jurassic Park’ pertama pada tahun 1993 lalu. Sebuah taman dinosaurus yang baru beroperasi di Isla Nublar mengalami kesalahan dalam sebuah percobaan, sehingga beragam dinosaurus pun berkeliaran di taman.

Film ‘Jurassic World’ disutradarai oleh Colin Trevorrow, dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Judy Greer, Ty Simpskins, dan Omar Sy. Film ini dikabarkan akan rilis dalam format 3D pada Juni 2015 mendatang. Yuk, simak teaser nya.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)