home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Voting Sementara MAMA 2014: Super Junior dan TVXQ Unggul di Dua Kategori Utama!

Senin, 24 November 2014 19:31 by citra09 | 4842 hits
Hasil Voting Sementara MAMA 2014: Super Junior dan TVXQ Unggul di Dua Kategori Utama!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya kurang dari sepuluh hari lagi, festival dan ajang penghargaan bagi para insan musik terbesar di Asia bertajuk ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014’ siap untuk kembali digelar. Persaingan di antara para idola K-Pop dalam voting kali ini pun terasa begitu ketat.

Yap, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, meskipun voting bukanlah mejadi sebuah penilaian utama, namun jutaan fans K-Pop di seluruh dunia berlomba-lomba mendukung idola favorit mereka lewat voting yang dilakukan di situs resmi MAMA 2014.

Pada Senin (24/11), persaingan ketat antara idola K-Pop pun semakin ketat di setiap kategorinya. Dua bintang Hallyu wave, Super Junior dan TVXQ pun menjadi salah satu grup yang memimpin di posisi satu dalam masing-masing kategori.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Super Junior berhasil unggul dalam salah satu kategori utama yaitu grup pria terbaik atau Best Male Group per-24 November. Boy group pelantun ‘Mamacita’ ini berada di posisi pertama, dan bersaing dengan junior satu agensinya, EXO.

Sementara itu, TVXQ juga berhasil berada di posisi teratas dalam kategori ‘Best Dance Performance Male Group’, yang lagi-lagi bersaing dengan EXO. Namun EXO berhasil unggul dalam dua kategori paling utama, yaitu Artist of the Year dan Song of the Year. Sudah dukung idolamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)