home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! SBS ‘Pinocchio’ Dijual 8 Kali Lipat dari Harga 'Man From the Stars' Per Episodenya!

Selasa, 25 November 2014 15:00 by pearl | 7140 hits
Keren! SBS ‘Pinocchio’ Dijual 8 Kali Lipat dari Harga 'Man From the Stars' Per Episodenya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama SBS ‘Pinocchio’ yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Lee Jong Suk menembus rekor baru sebagai drama Korea dengan harga jual yang tertinggi sampai saat ini.

Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh kisah cinta superstar Chun Song Yi dan Do Min Joon dalam drama 'Man From the Stars' dengan USD 35 ribu. Namun 'Pinocchio' dapat mengalahkan angka tersebut menjadi tiga kali lipatnya dengan hasil penjualan USD 280 ribu per episode ke negeri tirai bambu.

“Respon dari Cina dan negara lain untuk ‘Pinocchio’ menjadi semakin panas dan panas. Kami pasti akan terus memproduksi drama Korea dengan kualitas tinggi,” tutur perwakilan drama dilansir Mwave.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Menurut tim produksi 'Pinocchio', pihak di Cina sudah merasa sangat percaya dengan kemampuan penulisan skrip dari Park Ji Ryun yang sebelumnya menangani skrip untuk 'I Hear Your Voice'.

Mengenai bagaimana sang penulis meramu konflik tentang kisah romansa antara seorang pria yang menyukai anak musuh dari ayahnya, serta pemilihan pemain yang bersinar membuat Cina rela membayar besar untuk drama ini. Sementara itu kepopuleran para bintangnya seperti Park Shin Hye di Cina juga sangat tinggi sehingga para penggemarnya semakin tak sabar menanti 'Pinocchio' hadir di negara mereka.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)