home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Terlalu Seksi dan Seronok, Ariana Grande Disebut Penyanyi 'Murahan'!

Selasa, 25 November 2014 17:12 by syaifan | 13261 hits
Tampil Terlalu Seksi dan Seronok, Ariana Grande Disebut Penyanyi 'Murahan'!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande belakangan ini memang kerap terlihat tampil seksi dengan pakaian yang menampilkan tubuhnya dengan lebih terbuka. Rupanya, banyak orang yang kurang suka dan mengkritik penampilan Ariana yang seperti itu.

Salah satunya adalah penyanyi senior Bette Midler. Penyanyi sekaligus aktris yang sudah berusia 68 tahun itu menilai penampilan Ariana di ajang American Music Awards 2014 akhir pekan lalu berlebihan dan terkesan ‘murahan’.

“Sangat menyedihkan melihat penyanyi yang tampil seperti Ariana Grande dengan suara tingginya yang terdengar tolol, lalu duduk di atas sofa dan semakin terlihat bodoh dengan penampilannya. Entah siapa yang menyuruhnya melakukan itu,” kata Midler seperti dikutip dari Daily Mail.


Image source : dailymail.co.uk

Tak hanya itu, Midler pun juga memberikan nasihat kepada Ariana bahwa ia tidak seharusnya menonjolkan sisi sensualitas dalam penampilannya. Midler justru lebih mendukung jika Ariana terus mengolah bakat vokal yang ia miliki dan dijadikan andalan setiap penampilannya.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Yakin saja pada bakat yang kamu miliki, tidak perlu menampilkan sisi pelacur yang ada di dalam dirimu. Mungkin ini bukan urusanku, aku bukan ibunya, bukan manajernya, dan mungkin juga Ariana selalu dicekoki bahwa ‘seks selalu menjual’, ‘seks akan selalu laku dan disukai’,” kata penyanyi yang sudah tiga kali menang di Grammy Awards tersebut.

Ariana sendiri sepertinya belum memberikan tanggapan atas ucapan Midler di atas. Ia sendiri memang terlihat nyaman dan asyik dengan pakaian seksi yang beberapa bulan belakangan ini selalu ia kenakan tiap kali manggung.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)