SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malapetaka Dinosaurus Kembali Terulang Dalam Trailer 'Jurassic World' !

Rabu, 26 November 2014 17:45 by pearl | 2355 hits
Malapetaka Dinosaurus Kembali Terulang Dalam Trailer 'Jurassic World' !
hypable.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan film menegangkan ‘Jurasic Park’ yang dirilis lebih dari 15 tahun lalu? Film ‘lanjutan’ dari seri tersebut yang berjudul‘Jurassic World’ akhirnya telah merilis trailer perdana mereka.

Dibintangi oleh aktor ‘Guardian of the Galaxy’ Chriss Pratt sebagai salah satu pemain utamanya tentun ‘Jurassic World’ mempersiapkan berbagai macam adegan mencekam yang melibatkan para dinosaurus dan sekumpulan manusia tak berdaya dengan dahsyat.

 

image source: Collider

Kisah yang dimulai 22 tahun sejak kejadian dalam film ‘Jurassic Park 3 ‘ ini memperkenalkan pada sederetan tokoh baru dan setting yang jauh lebih modern dari sebelumnya.

 

image source: Collider

Baca juga: Fenomena Dunia, Inilah Film-Film Dengan Rekor Pendapatan di Atas Rp 10 Triliun!

Sebuah tempat rekreasi baru dibuka di pulau Isla Nublar dan tempat itu dipenuhi oleh dinosaurus hasil rekayasa genetik para peneliti dinosaurus. Dua kakak beradik yang sengaja pergi berlibur disana pun terpaksa harus menghadapi suasana mencekam karena salah satu dinosaurus hybrid berbahaya lepas dari kandangnya.

Sang produser yaitu Collin Trevorrow berusaha keras untuk membawa film ini menjadi sesukses pendahulunya yang di sutradarai oleh Steven Spielberg dan penggemar pun tak sabar menanti versi barunya.’ Jurassic World’ akan mulai tayang pada 12 Juni 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)