SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malapetaka Dinosaurus Kembali Terulang Dalam Trailer 'Jurassic World' !

Rabu, 26 November 2014 17:45 by pearl | 2378 hits
Malapetaka Dinosaurus Kembali Terulang Dalam Trailer 'Jurassic World' !
hypable.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan film menegangkan ‘Jurasic Park’ yang dirilis lebih dari 15 tahun lalu? Film ‘lanjutan’ dari seri tersebut yang berjudul‘Jurassic World’ akhirnya telah merilis trailer perdana mereka.

Dibintangi oleh aktor ‘Guardian of the Galaxy’ Chriss Pratt sebagai salah satu pemain utamanya tentun ‘Jurassic World’ mempersiapkan berbagai macam adegan mencekam yang melibatkan para dinosaurus dan sekumpulan manusia tak berdaya dengan dahsyat.

 

image source: Collider

Kisah yang dimulai 22 tahun sejak kejadian dalam film ‘Jurassic Park 3 ‘ ini memperkenalkan pada sederetan tokoh baru dan setting yang jauh lebih modern dari sebelumnya.

 

image source: Collider

Baca juga: Fenomena Dunia, Inilah Film-Film Dengan Rekor Pendapatan di Atas Rp 10 Triliun!

Sebuah tempat rekreasi baru dibuka di pulau Isla Nublar dan tempat itu dipenuhi oleh dinosaurus hasil rekayasa genetik para peneliti dinosaurus. Dua kakak beradik yang sengaja pergi berlibur disana pun terpaksa harus menghadapi suasana mencekam karena salah satu dinosaurus hybrid berbahaya lepas dari kandangnya.

Sang produser yaitu Collin Trevorrow berusaha keras untuk membawa film ini menjadi sesukses pendahulunya yang di sutradarai oleh Steven Spielberg dan penggemar pun tak sabar menanti versi barunya.’ Jurassic World’ akan mulai tayang pada 12 Juni 2015.

(prl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)