home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Hye Jung Tak Ingin Haru Terjun di Dunia Akting?

Kamis, 27 November 2014 14:17 by pearl | 4279 hits
Kang Hye Jung Tak Ingin Haru Terjun di Dunia Akting?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang ibu ternyata membawa perubahan besar dalam diri aktris Kang Hye Jung. Istri dari rapper Tablo ini juga sering muncul dalam variety show bersama sang buah hati, Haru. Namun sepertinya ia tidak menginginkan sang anak mengikuti jalannya sebagai aktris.

Ditemui saat menghadiri konfrensi pers film terbarunya ‘How to Steal a Dog’ (26/11), Kang Hye Jung ditanya mengenai apakah ia akan mengajak Haru untuk bermain film, “Pertama, aku tidak akan memilih Haru sebagai aktris....Kurasa Haru memang tak punya bakat dalam bidang ini dan untung sekali,” komentarnya dilansir Allkpop.


Image source: Allkpop

Dalam wawancara beberapa kali di acara KBS ‘Superman Has Returned’, Kang Hye Jung memang tidak menginginkan Haru untuk bermimpi menjadi seorang aktris. Karena proses yang tidak mudah membuat sang ibu tak tega.

Baca juga: Kena Virus 'Om Telolet Om', Tablo dan Keluarga Ternyata Lagi Liburan di Bali

Haru pun sekarang tumbuh besar dan popular seperti kedua orang tuanya. Ia mulai menunjukkan bakat-bakat yang ia punya diumur 4 tahun seperti menirukan sang ayah menyanyikan musik hip hop dan menari.

Namun menjadi ibu telah menolongnya dalam karir dan ia sangat menikmati kehidupan sebagai ibu sekarang ini. “Dengan menjadi seorang ibu rasanya telah membantu dengan aktingku. (Lawan mainku) aktris cilik Lee Rae juga banyak membantuku saat syuting. Dia berakting lebih bagus dariku,” tambah Hye Jung. Film terbarunya ini akan dirilis mulai bulan depan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)