home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Dua Hari, Djakarta Warehouse Project 2014 Siapkan Pesta Warna Warni Desember Ini!

Jumat, 28 November 2014 12:13 by Dits | 3462 hits
Digelar Dua Hari, Djakarta Warehouse Project 2014 Siapkan Pesta Warna Warni Desember Ini!
facebook.com/DjakartaWare

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik dansa terbesar, Djakarta Warehouse Project (DWP) siap digelar untuk yang ke enam kalinya! Festival tahunan yang digagas oleh promotor Ismaya Live ini mengajak partygoers untuk party selama dua hari dari tanggal 12 - 13 Desember 2014 di JIEXPO Kemayoran.

Sukses menghentak Jakarta dengan 35.000 penonton pada tahun 2013 lalu, Djakarta Warehouse Project menjadi salah satu festival musik dansa terbesar di Asia. Di tahun ini, Djakarta Warehouse Project pun kembali menghadirkan sederetan DJ ternama, baik dari Indonesia, maupun mancanegara. 

Beberapa line up DJ mancanegara yang dipastikan akan tampil antara lain Above & Beyond, Adventure Club, Blasterjaxx, Bondax, Damian Lazarus, DVBBS, Kaskade, Laidback Luke, Martin Garrix, Maya Jane Coles, Nervo, New World Punx, Nicky Romero, Orjen Nilsen & Marlo Exclusive Back2Back Set, Peking Duk, Rasmus Faber, Showtek, Skrillex, Steve Angello, dan Steve Aoki.

Nggak hanya itu, festival spektakuler ini juga diramaikan oleh DJ terbaik dalam negeri seperti DJ Aay, Adhe Bachtiar, Astronaughty, DJ Hizkia & DJ WW, Evan Virgan, DJ Joyo, DJ Justeen & DJ SLIQQ, MIDNIGHT QUICKIE, RRT LIVE, WINKY WIRYAWAN, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Virtual 2021 Ungkap Lineup Fase Pertama

Get ready to be painted! untuk pertama kalinya di kawasan Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project menghadirkan konsep baru yakni LIFE IN COLOR, sebuah pesta cat warna terbesar yang siap menambah keriaan party people yang datang ke Djakarta Warehouse Project 2014!

Mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 1.800.000 rupiah saja, kamu udah bisa mendapatkan tiket Djakarta Warehouse Project dan merasakan pengalaman paling seru di hidup kamu bersama puluhan ribu orang lainnya. Tiket Djakarta Warehouse Project dapat dibeli baik secara offline di gerai Pizza e Birra - Jakarta (Plaza Indonesia, Central Park, Gandaria City, Setiabudi, Mall Puri Indah); Pizza E Birra – Bandung (Paris Van Java); and Kitchenette – Bali (Beachwalk), maupun online di situs resmi www.djakartawarehouse.com dan  www.ismaya.com/tickets.

So, are you ready to party Dreamers? ^^


image source: djakartawarehouse.com

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)