SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Dua Hari, Djakarta Warehouse Project 2014 Siapkan Pesta Warna Warni Desember Ini!

Jumat, 28 November 2014 12:13 by Dits | 3215 hits
Digelar Dua Hari, Djakarta Warehouse Project 2014 Siapkan Pesta Warna Warni Desember Ini!
facebook.com/DjakartaWare

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik dansa terbesar, Djakarta Warehouse Project (DWP) siap digelar untuk yang ke enam kalinya! Festival tahunan yang digagas oleh promotor Ismaya Live ini mengajak partygoers untuk party selama dua hari dari tanggal 12 - 13 Desember 2014 di JIEXPO Kemayoran.

Sukses menghentak Jakarta dengan 35.000 penonton pada tahun 2013 lalu, Djakarta Warehouse Project menjadi salah satu festival musik dansa terbesar di Asia. Di tahun ini, Djakarta Warehouse Project pun kembali menghadirkan sederetan DJ ternama, baik dari Indonesia, maupun mancanegara. 

Beberapa line up DJ mancanegara yang dipastikan akan tampil antara lain Above & Beyond, Adventure Club, Blasterjaxx, Bondax, Damian Lazarus, DVBBS, Kaskade, Laidback Luke, Martin Garrix, Maya Jane Coles, Nervo, New World Punx, Nicky Romero, Orjen Nilsen & Marlo Exclusive Back2Back Set, Peking Duk, Rasmus Faber, Showtek, Skrillex, Steve Angello, dan Steve Aoki.

Nggak hanya itu, festival spektakuler ini juga diramaikan oleh DJ terbaik dalam negeri seperti DJ Aay, Adhe Bachtiar, Astronaughty, DJ Hizkia & DJ WW, Evan Virgan, DJ Joyo, DJ Justeen & DJ SLIQQ, MIDNIGHT QUICKIE, RRT LIVE, WINKY WIRYAWAN, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Dari Rich Chigga hingga Steve Aoki, Ini Line Up Lengkap Djakarta Warehouse Project 2017

Get ready to be painted! untuk pertama kalinya di kawasan Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project menghadirkan konsep baru yakni LIFE IN COLOR, sebuah pesta cat warna terbesar yang siap menambah keriaan party people yang datang ke Djakarta Warehouse Project 2014!

Mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 1.800.000 rupiah saja, kamu udah bisa mendapatkan tiket Djakarta Warehouse Project dan merasakan pengalaman paling seru di hidup kamu bersama puluhan ribu orang lainnya. Tiket Djakarta Warehouse Project dapat dibeli baik secara offline di gerai Pizza e Birra - Jakarta (Plaza Indonesia, Central Park, Gandaria City, Setiabudi, Mall Puri Indah); Pizza E Birra – Bandung (Paris Van Java); and Kitchenette – Bali (Beachwalk), maupun online di situs resmi www.djakartawarehouse.com dan  www.ismaya.com/tickets.

So, are you ready to party Dreamers? ^^


image source: djakartawarehouse.com

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)