SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Utama YG Entertainment, Teddy Raih Royalti Mencapai Lebih dari 10 Miliar!

Jumat, 28 November 2014 13:45 by citra09 | 4825 hits
Produser Utama YG Entertainment, Teddy Raih Royalti Mencapai Lebih dari 10 Miliar!
Image source: soulbeats.c

DREAMERSRADIO.COM - Sejak hubungan asmaranya dengan aktris cantik Han Ye Seul terungkap pada November tahun 2013 lalu dan hingga kini masih terus bertahan, produser utama YG Entertainment, Teddy pun kembali menjadi sorotan.

Setelah pihak agensi Han Ye Seul memberi pernyataan bahwa hubungan asmara artisnya dan Teddy baik-baik saja, perhatian pun tertuju pada member grup hip hop 1TYM yang juga bekerja sebagai produser utama YG Entertainment ini.

Pasalnya, sebagai seorang produser, Teddy tentu bisa terbilang sukses. Dilansir Soompi, Teddy dilaporkan telah mendapatkan royalti sebesar 950 juta won atau sekitar Rp 10,5 miliar berkat talentanya menciptakan lagu-lagu hits para artis YG Entertainment.

Baca juga: YG Entertainment Buka Suara Soal Rumor Pacaran Produser Teddy dan Jennie Black Pink

Pada tahun 2012, Teddy diketahui berada di posisi keempat dalam daftar orang-orang yang paling banyak meraih pendapatan dari hak cipta. Saat itu, Teddy bersaing dengan G-Dragon yang ada di posisi kelima.

Karena pendapatan fantastisnya tersebut, Teddy pun memperluas bisnisnya dengan membuka sebuah bisnin franchise kafe makanan manis, ‘A Twosome Place’ di Hongdae. Teddy diketahui telah memproduseri banyak lagu hits para artis YG, seperti ‘Lonely’ dan ‘I Don’t Care’ milik 2NE1, ‘Blue’ dan ‘Love Song’ milik Big Bang, ‘Just Another Boy’ milik WINNER, dan lainnya. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)