home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Utama YG Entertainment, Teddy Raih Royalti Mencapai Lebih dari 10 Miliar!

Jumat, 28 November 2014 13:45 by citra09 | 6854 hits
Produser Utama YG Entertainment, Teddy Raih Royalti Mencapai Lebih dari 10 Miliar!
Image source: soulbeats.c

DREAMERSRADIO.COM - Sejak hubungan asmaranya dengan aktris cantik Han Ye Seul terungkap pada November tahun 2013 lalu dan hingga kini masih terus bertahan, produser utama YG Entertainment, Teddy pun kembali menjadi sorotan.

Setelah pihak agensi Han Ye Seul memberi pernyataan bahwa hubungan asmara artisnya dan Teddy baik-baik saja, perhatian pun tertuju pada member grup hip hop 1TYM yang juga bekerja sebagai produser utama YG Entertainment ini.

Pasalnya, sebagai seorang produser, Teddy tentu bisa terbilang sukses. Dilansir Soompi, Teddy dilaporkan telah mendapatkan royalti sebesar 950 juta won atau sekitar Rp 10,5 miliar berkat talentanya menciptakan lagu-lagu hits para artis YG Entertainment.

Baca juga: Bersinar Selama 2021, 5 Penulis Lagu dan Produser K-Pop Ini Dinantikan Karyanya Tahun 2022

Pada tahun 2012, Teddy diketahui berada di posisi keempat dalam daftar orang-orang yang paling banyak meraih pendapatan dari hak cipta. Saat itu, Teddy bersaing dengan G-Dragon yang ada di posisi kelima.

Karena pendapatan fantastisnya tersebut, Teddy pun memperluas bisnisnya dengan membuka sebuah bisnin franchise kafe makanan manis, ‘A Twosome Place’ di Hongdae. Teddy diketahui telah memproduseri banyak lagu hits para artis YG, seperti ‘Lonely’ dan ‘I Don’t Care’ milik 2NE1, ‘Blue’ dan ‘Love Song’ milik Big Bang, ‘Just Another Boy’ milik WINNER, dan lainnya. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)