home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ceritakan Masa Sulit yang Dialami Jelang Debutnya

Sabtu, 29 November 2014 15:18 by citra09 | 3050 hits
A Pink Ceritakan Masa Sulit yang Dialami Jelang Debutnya
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cerita menarik di balik perjuangan para idola K-Pop hingga akhirnya bisa debut di panggung musik. Hal ini pula yang dialami oleh girl group yang tengah naik daun A Pink, yang ternyata sempat depresi menjelang debutnya.

Sebelum debut secara resmi di tahun 2011 lalu, grup pelantun ‘LUV’ ini pernah merasakan depresi dan khawatir akan kesuksesannya. Hal ini diceritakan oleh A Pink saat menjadi bintang tamu dalam KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ baru-baru ini.

“Sebagai sebuah girl group, di mana kompetisi sangat ketat, apakag kalian pernah menghadapi krisis?” tanya sang MC, Yoo Hee Yeol. Eunji pun menuturkan, “Kami lebih merasakan masa sulit sebelum debut kami.”

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

“Sebelum kami debut, kami menderita depresi karena stress dan berpikir, ‘apakah kami bisa sukses?’ kami tak saling berbicara satu sama lain, jadi misi kami saat itu adalah paling tidak bisa mengucapkan suatu hal dalam satu hari,” lanjutnya lagi.

Sang leader, Chorong pun kemudian menuturkan harapannya untuk bisa menjadi grup idola yang terus bisa bertahan di industri musik dan bisa menjadi versi wanita dari boy group senior legendaris, Shinhwa. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)