home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Amber f(x) Juga Akan Debut Sebagai Solois!

Minggu, 30 November 2014 12:16 by citra09 | 2604 hits
Wah, Amber f(x) Juga Akan Debut Sebagai Solois!
Image source: Official A

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment sepertinya belum akan berhenti mendebutkan para member grup idola asuhannya sebagai penyanyi solo. Menyusul Zhoumi dan Kyuhyun Super Junior, kini giliran salah satu member f(x), yaitu Amber yang juga akan debut sebagai solois!

Berdasarkan laporan salah satu media Korea, yaitu Sports Donga, member tomboy f(x) ini dikabarkan akan debut sebagai soloi dengan merilis album solo pertamanya pada Februari mendatang.

Setelah sebelumnya kabar ini masih sekedar rumor dan belum diketahui kebenarannya, namun pihak SM Entertainment pun langsung membenarkan kabar tersebut lewat pernyataan resmi yang dikutip dari OSEN.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

“Rencana perilisan album solo Amber kini masih dalam tahap diskusi. Namun, waktu perilisannya masih belum diputuskan,” tutur pihak SM Entertainment, dilansir Soompi. Keunikan Amber sebagai gadis tomboy pun langsung membuat fans antusias mengenai konsep debut Amber mendatang.

Dengan demikian, Amber merupakan member f(x) yang pertama kali debut sebagai solois. Sementara member f(x) lainnya disibukkan dengan karirnya di dunia akting. Wah, siapa yang antusias menantikan debut solo Amber?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)