SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, David Beckham dan Putranya Alami Kecelakaan Mobil!

Senin, 01 Desember 2014 12:10 by nessamantha | 1692 hits
Duh, David Beckham dan Putranya Alami Kecelakaan Mobil!
Image source: thesun.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan mobil bisa terjadi pada siapa saja. Kali ini, mantan pesepakbola David Beckham bersama dengan putra pertamanya, Brooklyn, yang bernasib malang.

Dilaporkan oleh The Telegraph, David dan Brooklyn mengalami kecelakaan mobil di Hertfordshire, Inggris pada Sabtu (29/11) lalu. Kecelakaan ini terjadi setelah David menjemput Brooklyn yang selesai bertanding di tempat latihan klub sepak bola Arsenal.

“Mereka terkejut. Benturannya cukup keras di kecepatan yang cukup tinggi namun tidak ada cedera yang terjadi,” ungkap sebuah sumber. “Mereka semua baik-baik saja. Untungnya airbag mobil berjalan dengan baik.”

Baca juga: Rahasia Tubuh Langsing Victoria Beckham

Situs The Telegraph juga mengungkapkan bahwa salah satu lawan Brooklyn menyaksikan kecelakaan ini dan melaporkannya. “Sangat aneh bertanding melawan Brooklyn Beckham tadi,” ujar Thomas Cadman melalui akun Twitter-nya. “Lebih aneh lagi berada di belakang David Beckham saat mobilnya bertabrakan.”

Sebelumnya, suami Victoria Beckham dan putra tertua mereka ini juga pernah mengalami kecelakaan mobil tahun lalu. Di bulan Oktober 2013, mobil Range Rover hitam mereka bersenggolan dengan mobil lain saat hendak keluar dari garasi rumah mereka di Beverly Hills.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)