SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Negara Mana Saja yang Dianggap Berbahaya oleh One Direction Saat Mereka Konser?

Senin, 01 Desember 2014 11:17 by syaifan | 3050 hits
Negara Mana Saja yang Dianggap Berbahaya oleh One Direction Saat Mereka Konser?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu grup yang sudah menjalani tur ke berbagai macam negara, One Direction tentu punya kesan tersendiri dari masing-masing negara yang mereka kunjungi. Jika ditanya negara mana yang paling ‘berbahaya’ bagi One Direction, mereka pun punya pendapatnya sendiri.

Diberitakan oleh Daily Mail, One Direction mengaku bahwa negara-negara di Amerika Selatan dan Australia adalah dua tempat yang menurut mereka paling gila dan ‘berbahaya’. Bukan karena faktor cuaca atau lokasi konser yang mereka gelar, tapi para penggemarnya.

Australia misalnya, salah satu member One Direction Liam Payne sempat melewati pengalaman buruk saat berada di sana. Seorang penggemar perempuan diketahui berhasil menerobos kamar hotelnya dan mencuri sepasang celana dalam milik Liam saat ia sedang surfing di pantai.

“Aku tidak pernah membayangkan bahwa Australia akan segila ini. Tapi memang menurutku, Australia dan Amerika Selatan adalah dua tempat yang paling berbahaya dan gila yang pernah kami kunjungi,” kata Liam.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Meskipun mereka sempat memiliki pengalaman kurang menyenangkan saat berada di benua tersebut, One Direction mengaku bahwa mereka mencintai semua penggemar mereka yang berada di mana pun. Hanya saja, penggemar di dua benua tersebut cukup membuat mereka ekstra hati-hati lagi.

“Aku sangat mencintai Australia, penggemarnya, atmosfernya. Hanya saja, Australia dan Amerika Selatan hanya terlalu gila dan berbahaya bagi kami sekarang ini,” pungkas Liam.

Duh, semoga Indonesia nggak masuk daftar negara yang berbahaya buat One Direction ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)