SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Negara Mana Saja yang Dianggap Berbahaya oleh One Direction Saat Mereka Konser?

Senin, 01 Desember 2014 11:17 by syaifan | 2980 hits
Negara Mana Saja yang Dianggap Berbahaya oleh One Direction Saat Mereka Konser?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu grup yang sudah menjalani tur ke berbagai macam negara, One Direction tentu punya kesan tersendiri dari masing-masing negara yang mereka kunjungi. Jika ditanya negara mana yang paling ‘berbahaya’ bagi One Direction, mereka pun punya pendapatnya sendiri.

Diberitakan oleh Daily Mail, One Direction mengaku bahwa negara-negara di Amerika Selatan dan Australia adalah dua tempat yang menurut mereka paling gila dan ‘berbahaya’. Bukan karena faktor cuaca atau lokasi konser yang mereka gelar, tapi para penggemarnya.

Australia misalnya, salah satu member One Direction Liam Payne sempat melewati pengalaman buruk saat berada di sana. Seorang penggemar perempuan diketahui berhasil menerobos kamar hotelnya dan mencuri sepasang celana dalam milik Liam saat ia sedang surfing di pantai.

“Aku tidak pernah membayangkan bahwa Australia akan segila ini. Tapi memang menurutku, Australia dan Amerika Selatan adalah dua tempat yang paling berbahaya dan gila yang pernah kami kunjungi,” kata Liam.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Meskipun mereka sempat memiliki pengalaman kurang menyenangkan saat berada di benua tersebut, One Direction mengaku bahwa mereka mencintai semua penggemar mereka yang berada di mana pun. Hanya saja, penggemar di dua benua tersebut cukup membuat mereka ekstra hati-hati lagi.

“Aku sangat mencintai Australia, penggemarnya, atmosfernya. Hanya saja, Australia dan Amerika Selatan hanya terlalu gila dan berbahaya bagi kami sekarang ini,” pungkas Liam.

Duh, semoga Indonesia nggak masuk daftar negara yang berbahaya buat One Direction ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)