home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Negara Mana Saja yang Dianggap Berbahaya oleh One Direction Saat Mereka Konser?

Senin, 01 Desember 2014 11:17 by syaifan | 3365 hits
Negara Mana Saja yang Dianggap Berbahaya oleh One Direction Saat Mereka Konser?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu grup yang sudah menjalani tur ke berbagai macam negara, One Direction tentu punya kesan tersendiri dari masing-masing negara yang mereka kunjungi. Jika ditanya negara mana yang paling ‘berbahaya’ bagi One Direction, mereka pun punya pendapatnya sendiri.

Diberitakan oleh Daily Mail, One Direction mengaku bahwa negara-negara di Amerika Selatan dan Australia adalah dua tempat yang menurut mereka paling gila dan ‘berbahaya’. Bukan karena faktor cuaca atau lokasi konser yang mereka gelar, tapi para penggemarnya.

Australia misalnya, salah satu member One Direction Liam Payne sempat melewati pengalaman buruk saat berada di sana. Seorang penggemar perempuan diketahui berhasil menerobos kamar hotelnya dan mencuri sepasang celana dalam milik Liam saat ia sedang surfing di pantai.

“Aku tidak pernah membayangkan bahwa Australia akan segila ini. Tapi memang menurutku, Australia dan Amerika Selatan adalah dua tempat yang paling berbahaya dan gila yang pernah kami kunjungi,” kata Liam.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Meskipun mereka sempat memiliki pengalaman kurang menyenangkan saat berada di benua tersebut, One Direction mengaku bahwa mereka mencintai semua penggemar mereka yang berada di mana pun. Hanya saja, penggemar di dua benua tersebut cukup membuat mereka ekstra hati-hati lagi.

“Aku sangat mencintai Australia, penggemarnya, atmosfernya. Hanya saja, Australia dan Amerika Selatan hanya terlalu gila dan berbahaya bagi kami sekarang ini,” pungkas Liam.

Duh, semoga Indonesia nggak masuk daftar negara yang berbahaya buat One Direction ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)