home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tahu Sifat Lucu Dibalik Mulut Pedas CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk?

Rabu, 03 Desember 2014 13:07 by ningcil | 21436 hits
Mau Tahu Sifat Lucu Dibalik Mulut Pedas CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk?
Image source: Onetvasia.c

DREAMERSRADIO.COM - Sosok CEO Yang Hyun Suk memang tak kalah tenarnya dibanding para artis yang bernaung di perusahaan agensinya. Menjadi orang dibalik kesuksesan agensi artis raksasa di Korea Selatan tak ayal membuat kehidupan pribadi Yang Hyun Suk juga menarik untuk disorot.

Yang Hyun Suk yang hadir sebagai tamu dalam acara ‘Healing Camp’ pun membeberkan beberapa fakta menarik seputar dirinya yang belum banyak diketahui orang. Salah satunya adalah pernikahannya dengan mantan artis di agensinya, Lee Eun Joo.

Diketahui resmi menikah pada 2010 lalu, CEO YG Entertainment ini pun mengungkapkan alasan mengapa orang terkenal dengan kekayaan melimpah seperti dirinya tak pernah menyelenggarakan upacara atau pesta pernikahan.

“Walau kami menikah, kami tak pernah mengadakan upacara pernikahan karena kami tak ingin berdiri didepan banyak orang. Bagi kami hal tersebut sangatlah tak nyaman. Kami juga tak ingin mengikuti apa yang orang lain biasa lakukan,” katanya.

Rupanya meski menjadi orang nomor satu di agensi yang menaungi artis top seperti Big Bang, 2NE1, Psy dan lainnya ini, pria 45 tahun ini mengaku jika ia merupakan orang yang demam panggung dan selalu malu untuk tampil dihadapan banyak orang.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Namun dirinya terpaksa menyerah akan keadaan saat sang puteri, Eugene meminta dirinya untuk datang ke sekolahnya dalam sebuah kegiatan di lapangan. “Aku tak bisa bilang tidak padanya dan aku berjanji padanya akan pergi. Tapi setelah itu aku mulai terserang panik,” ungkap Yang Hyun Suk.

Ia melanjutkan, “Aku pun mengosongkan jadwalku dan menemani puteriku untuk kegiatan di lapangan. Aku memakai topi, berharap bisa menutupi wajahku. Saat diminta untuk mengikuti permainan terakhir dimana aku harus memakan biskuit yang digantung, aku membujuknya untuk tak ikut dan duduk saja.”

“Akan tetapi dia merajuk dan memaksa untuk bermain. Akhirnya aku ikut bermain dengan membalikkan topiku dan kami menang juara pertama. Langsung setelahnya, aku merasa serangan panikku mereda,” pungkasnya.

Wah, ternyata dibalik mulut pedas Yang Hyun Suk kepada anak didiknya, Papa YG ini orang yang lucu yaa ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)