home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Akan Rilis Film Pendek 'Frozen' di Bioskop Bareng 'Cinderella' Tahun Depan?

Kamis, 04 Desember 2014 17:02 by adel_deladele | 4366 hits
Disney Akan Rilis Film Pendek 'Frozen' di Bioskop Bareng 'Cinderella' Tahun Depan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini kabarnya Disney merencanakan akan memproduksi sekuel dari film terlaris ‘Frozen’. Kabar tersebut nyatanya dibenarkan oleh Indina Menzel, sosok aktris musikal yang menyuarakan karakter Elsa.

Melanjutkan berita tersebut, kini dilansir melalui Aceshowbiz film ‘Frozen Fever’ yang bukan merupakan sekuel dari ‘Frozen’ diumumkan akan tayang di bioskop-bioskop Amerika pada 13 Maret 2015.

Film ini nantinya akan dirilis terlebih dulu dibanding film produksi Walt Disney Pictures lainnya,‘Cinderella’ yang diperankan oleh Lily James dan Cate Blanchett dan sebelumnya direncanakan akan rilis pada tanggal yang sama.

Film pendek ‘Frozen Fever’ ini akan menampilkan kembali karakter Anna, Elsa, Kristof, dan Olaf. Film tersebut akan disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee dari film aslinya.

Baca juga: Para Pemain Drama The Penthouse Hadapi Tragedi Mengerikan di Film Tentang Pandemi

Dilansir Digital Spy, film ini akan menceritakan saat Elsa dan Kristoff merencanakan sebuah pesta kejutan untuk ulang tahun Anna. Namun kekuatan es Elsa yang terlalu besar memungkinkan adanya kesulitan dan beresiko dalam pelaksanaan kejutan tersebut.

Dalam 'Frozen Fever'  Kristen Bell dan Indina Menzel diprediksi akan kembali menyuarakan duo kakak adik, Anna dan Elsa. Waah.. gimana menurutmu Dreamers?

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)