SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Akan Rilis Film Pendek 'Frozen' di Bioskop Bareng 'Cinderella' Tahun Depan?

Kamis, 04 Desember 2014 17:02 by adel_deladele | 4071 hits
Disney Akan Rilis Film Pendek 'Frozen' di Bioskop Bareng 'Cinderella' Tahun Depan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini kabarnya Disney merencanakan akan memproduksi sekuel dari film terlaris ‘Frozen’. Kabar tersebut nyatanya dibenarkan oleh Indina Menzel, sosok aktris musikal yang menyuarakan karakter Elsa.

Melanjutkan berita tersebut, kini dilansir melalui Aceshowbiz film ‘Frozen Fever’ yang bukan merupakan sekuel dari ‘Frozen’ diumumkan akan tayang di bioskop-bioskop Amerika pada 13 Maret 2015.

Film ini nantinya akan dirilis terlebih dulu dibanding film produksi Walt Disney Pictures lainnya,‘Cinderella’ yang diperankan oleh Lily James dan Cate Blanchett dan sebelumnya direncanakan akan rilis pada tanggal yang sama.

Film pendek ‘Frozen Fever’ ini akan menampilkan kembali karakter Anna, Elsa, Kristof, dan Olaf. Film tersebut akan disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee dari film aslinya.

Baca juga: Mantan Member Girl Group Ini Akan Debut Akting Sebagai Penyuka Sesama Jenis

Dilansir Digital Spy, film ini akan menceritakan saat Elsa dan Kristoff merencanakan sebuah pesta kejutan untuk ulang tahun Anna. Namun kekuatan es Elsa yang terlalu besar memungkinkan adanya kesulitan dan beresiko dalam pelaksanaan kejutan tersebut.

Dalam 'Frozen Fever'  Kristen Bell dan Indina Menzel diprediksi akan kembali menyuarakan duo kakak adik, Anna dan Elsa. Waah.. gimana menurutmu Dreamers?

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)