home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Lagu Barunya, Nicki Minaj Mengaku Pernah Hamil Saat Berusia 15 Tahun!

Kamis, 04 Desember 2014 17:43 by syaifan | 4158 hits
Di Lagu Barunya, Nicki Minaj Mengaku Pernah Hamil Saat Berusia 15 Tahun!
image source : time.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper Nicki Minaj belakangan ini diketahui memang cukup kontroversial dengan aksi panggungnya dan juga lirik di lagu-lagunya. Terakhir, secara terbuka mengungkapkan bahwa ia dan mantan pacarnya pernah hampir memiliki anak saat Nicki diketahui hamil 16 tahun yang lalu.

Dilansir dari Huffington Post, Nicki Minaj yang kini berusia 31 tahun itu menyanyikan lirik di lagu berjudul ‘All Things Go’ dari album terbarunya, ‘The Pinkprint’ yang dirilis pada Rabu (3/12) malam tadi. Di lagu tersebut, Minaj mengaku ia melakukan hubungan seks dengan mantan pacarnya di usia 15 tahun.

“I want Caiah to go to college just to say we did it/ My child with Aaron, would've have been 16 any minute/ So in some ways I feel like Caiah is the both of them/ It's like he's Cai's little angel looking over him,” ucap Minaj di lirik lagu tersebut.

Caiah yang dimaksudkan oleh Minaj di lirik tadi adalah adik lelakinya yang saat itu baru saja lahir. Ia bahkan mengatakan jika anaknya sempat lahir saat itu, maka akan jadi teman sepermainan Caiah yang kini berusia 16 tahun.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

“Semakin aku sibuk, semakin aku merasakan Caiah akan terlantar. Karena merasa sangat bersalah jarang menghabiskan waktu bersamanya,” tutur Nicki yang kini diketahui sebagai salah satu rapper wanita terbaik di dunia.

Nicki sendiri hingga saat ini enggan membeberkan siapa sosok Aaron yang ada di lirik lagu tersebut. Sosok yang mungkin saat itu juga nyaris menjadi Ayah dari anaknya jika sempat lahir. Ia hanya cukup berani memberitahukan kehamilannya di usia yang masih belia, tetapi ia enggan mengenalkan sosok Aaron tadi lebih jauh.

Album ‘The Pinkprint’ Nicki Minaj rencananya baru akan dirilis secara massal pada 15 Desember 2014 mendatang. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)