SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Gagal Capai Titik Temu, Mediasi Kris Wu dan SM Entertainment Dilanjutkan Tahun Depan?

Sabtu, 06 Desember 2014 14:17 by citra09 | 2161 hits
Kembali Gagal Capai Titik Temu, Mediasi Kris Wu dan SM Entertainment Dilanjutkan Tahun Depan?
Image source: tweets.sera

DREAMERSRADIO.COM - Dua kali menjalani mediasi sepertinya tak cukup untuk kasus hukum pembatalan kontrak antara mantan member EXO, Kris Wu Yi Fan dan agensi yang telah membesarkan namanya, SM Entertainment.  

Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan menjalani mediasi kedua, ternyata pertemuan keduanya yang telah berlangsung pada 5 Desember kemarin dikabarkan sia-sia dan batal mencapai titik temu.

Pada Jumat (05/12), Kris dan mantan agensinya, SM Entertainment telah menjalani mediasi kedua, setelah sebelumnya mediasi pertama tak membuahkan hasil. Dilansir Soompi, proses mediasi tersebut pun kembali tak dihadiri oleh Kris maupun CEO SM Entertainment, Kim Young Min, melainkan pengacara masing-masing pihak.

Baca juga: Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

Perhatian utama mediasi tersebut adalah bagaimana keduanya bisa berkompromi hingga akhirnya mencapai titik temu sebelum secara resmi berhadapan di pengadilan. Namun, hasil mediasi ini pun ternyata sama dengan hasil mediasi pertama, yaitu keduanya hanya menjelaskan situasi masing-masing pihak tanpa mencapai sebuah persetujuan bersama.

Oleh karena itu, mediasi tersebut pun dikabarkan akan kembali dilanjutkan tahun 2015 mendatang dengan waktu yang belum ditentukan, dengan harapan bahwa hasilnya akan lebih memuaskan dibandingkan dengan mediasi pertama dan kedua. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)