SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart Curiga FKA Twigs Pacari Robert Pattinson Untuk Angkat Popularitas?

Minggu, 07 Desember 2014 17:14 by ningcil | 3799 hits
Kristen Stewart Curiga FKA Twigs Pacari Robert Pattinson Untuk Angkat Popularitas?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berpacaran selama bertahun-tahun sebelum akhirnya putus dengan Robert Pattinson sepertinya membuat Kristen Stewart tak dapat move on begitu saja. Walau kini Robert telah bahagia dengan kekasih barunya, Kristen pun masih menunjukkan kekhawatirannya pada mantan kekasihnya tersebut.

Dengan banyaknya pemberitaan mengenai kemesraan Robert Pattinson dan FKA Twigs belakangan ini, apalagi setelah Twigs yang beberapa waktu lalu mengungkapkan rasa cintanya pada pemeran Edward Cullen tersebut, Kristen pun mengeluarkan komentar miringnya mengenai penyanyi asal Inggris tersebut.

Seperti dikutip dari ibtimes.co.uk, Kristen menganggap jika wanita bernama asli Tahliah Barnet ini hanya memanfaatkan Robert untuk popularitas. Hal itu pun tak ayal membuat sang aktris khawatir dengan rekannya dalam film Twilight Saga sekaligus mantan kekasihnya.

“Kristen sangat curiga dengan motifnya, namun saat ia mendengar jika FKA blak-blakkan berbicara tentang Rob kepada media, ia pun semakin yakin,” ujar seorang sumber pada Hollywood Life.

Baca juga: Dihack, Foto Bugil Kristen Stewart dan Miley Cyrus Terungkap!

Sang sumber melanjutkan, “Dia (Kristen) tahu jika Rob tak akan menyukai hal tersebut. Sangatlah nyata bagi Kristen jika wanita itu hanya memanfaatkan Rob, dan itu sangat membuatnya marah. Dia masih sangat protektif terhadap Rob.”

Kabar mengenai FKA Twigs yang memanfaatkan Robert Pattinson untuk mendongkrak ketenarannya sebagai penyanyi pendatang baru pun memang sempat mencuat. Namun Twigs membantahnya dan menyebut jika Rob adalah sosok pria yang sangat ia cintai.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)