home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart Curiga FKA Twigs Pacari Robert Pattinson Untuk Angkat Popularitas?

Minggu, 07 Desember 2014 17:14 by ningcil | 4023 hits
Kristen Stewart Curiga FKA Twigs Pacari Robert Pattinson Untuk Angkat Popularitas?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berpacaran selama bertahun-tahun sebelum akhirnya putus dengan Robert Pattinson sepertinya membuat Kristen Stewart tak dapat move on begitu saja. Walau kini Robert telah bahagia dengan kekasih barunya, Kristen pun masih menunjukkan kekhawatirannya pada mantan kekasihnya tersebut.

Dengan banyaknya pemberitaan mengenai kemesraan Robert Pattinson dan FKA Twigs belakangan ini, apalagi setelah Twigs yang beberapa waktu lalu mengungkapkan rasa cintanya pada pemeran Edward Cullen tersebut, Kristen pun mengeluarkan komentar miringnya mengenai penyanyi asal Inggris tersebut.

Seperti dikutip dari ibtimes.co.uk, Kristen menganggap jika wanita bernama asli Tahliah Barnet ini hanya memanfaatkan Robert untuk popularitas. Hal itu pun tak ayal membuat sang aktris khawatir dengan rekannya dalam film Twilight Saga sekaligus mantan kekasihnya.

“Kristen sangat curiga dengan motifnya, namun saat ia mendengar jika FKA blak-blakkan berbicara tentang Rob kepada media, ia pun semakin yakin,” ujar seorang sumber pada Hollywood Life.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Sang sumber melanjutkan, “Dia (Kristen) tahu jika Rob tak akan menyukai hal tersebut. Sangatlah nyata bagi Kristen jika wanita itu hanya memanfaatkan Rob, dan itu sangat membuatnya marah. Dia masih sangat protektif terhadap Rob.”

Kabar mengenai FKA Twigs yang memanfaatkan Robert Pattinson untuk mendongkrak ketenarannya sebagai penyanyi pendatang baru pun memang sempat mencuat. Namun Twigs membantahnya dan menyebut jika Rob adalah sosok pria yang sangat ia cintai.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)