SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Sean O'Pry, Pacar Ganteng Taylor Swift di MV 'Blank Space'

Minggu, 07 Desember 2014 20:00 by ningcil | 38546 hits
8 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Sean O'Pry, Pacar Ganteng Taylor Swift di MV 'Blank Space'
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, bagi kamu yang sudah menonton video musik ‘Blank Space’ milik Taylor Swift pasti banyak yang tak bisa melepaskan pandangan dari model cowok super tampan yang berperan sebagai kekasih penyanyi cantik satu ini kan?


Image source: usmagazine.com

Yap, cowok tersebut tak lain adalah Sean O’Pry, model tampan 25 tahun yang menjadi ‘korban’ kemurkaan Taylor Swift dalam musik video terbarunya ini. Mau tahu lebih lanjut tentang cowok yang berhasil mencuri perhatian banyak wanita tersebut? Yuk kita simak!

Model berbakat
Menjadi model sejak usia 17 tahun, Sean O’Pry sukses menggeluti bidang tersebut dengan menjadi model brand fashion ternama seperti Calvin Klein, Giorgio Armani, Versace, Dolce & Gabbana, Ralph Lauren, H&M, DKNY, dan masih banyak lainnya.

O’Pry juga pernah masuk dalam daftar 50 model pria paling sukses di tahun 2009 versi model.com dan juga pernah disebut sebagai salah satu model pria paling sukses di dunia versi Forbes. Wow!

Pertama kali ‘ditemukan’ di MySpace
Masih ingat dengan sosial media yang ngetren awal tahun 2000-an, MySpace? Yap, karena Sean O’Pry ternyata ditemukan oleh sang manajer saat melihat-lihat foto prom-nya di akun MySpace miliknya dan dua minggu kemudian dirinya langsung diterbangkan ke New York untuk ditawari pekerjaan sebagai model.

Selebriti yang ditaksir
Saat ini Sean mengaku punya dua selebriti wanita yang ia sukai, seleranya cukup unik, salah satunya adalah penyanyi pemenang Grammy, Bette Midler. Sean mengaku suka dengan wanita 69 tahun tersebut karena sifatnya yang lucu. Satunya lagi adalah Taylor Swift, yang baru saja mendapuknya sebagai model dalam MV ‘Blank Space’.

“Sekarang aku bisa bilang Taylor Swift, dan akan meneriakkan hal itu untuk cewek yang memasukkanku dalam videonya,” ujar Sean.

Baca juga: Katy Perry Dituding 'Culik' Model Video Musik Taylor Swift

Yang dilakukan olehnya jika tak menjadi model
Jika tak menjadi seorang model, pria kelahiran 5 Juli 1989 ini mengatakan jika ia ingin berprofesi yang berkaitan dengan biologi. Sean mengaku mulai suka dengan ilmu biologi saat pergi ke perkemahan laut bersama sang tante saat masih kecil.

Hobi masak!
Ditanyai restoran favoritnya, ia mengaku jika dapurnya sendiri adalah restoran kesukaannya. Hal itu dikarenakan ia yang sedang suka memasak dan ingin terus meningkatkan kemampuan memasaknya.

Ingin anjingnya bertemu dengan kucing milik Taylor Swift
“Aku punya anjing Australian Shepherd bernama Mya. Aku sudah menjaganya selama lima bulan,” kata Sean. Ia juga mengatakan sedang mencari waktu untuk mempertemukan anjingnya dengan kucing Taylor, Olivia Benson. “Aku juga belum pernah bertemu Olivia. Mya anjing yang berteman dengan kucing,” katanya.

Akrab dengan Taylor
Berperan sebagai kekasih Taylor Swift dalam ‘Blank Space’, Sean pun kini akrab dengan penyanyi berbakat tersebut. Saat ditanya apakah ia masih berkomunikasi dengan Tay, Sean mengatakan jika penyanyi seumuran dengannya ini sedang sibuk, dan sangat manis padanya saat syuting.

Pernah jadi model musik video Madonna
Jauh sebelum mencuri perhatian dengan menjadi model musik video Taylor Swift, pria yang pernah menjadi model Calvin Klein selama 5 musim ini juga pernah menjadi model musik video Madonna yang berjudul ‘Girl Gone Wild’ pada 2012 lalu.

Hati-hati makin naksir ya Dreamers! Hihi ^^

(eonline, many source/ncl)

  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)