home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Spectre' Akan Jadi Judul Film James Bond 007 yang Terbaru!

Senin, 08 Desember 2014 17:02 by pearl | 2716 hits
'Spectre' Akan Jadi Judul Film James Bond 007 yang Terbaru!
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama menunggu, akhirnya rasa penasaran para penggemar film James Bond pun diobati dengan dirilisnya judul resmi mengenai film terbaru agen 007 tersebut yaitu ‘Spectre’.

Dalam konfrensi pers mereka di Pinewood Studios London, para pemain dan sutradara Spectre hadir untuk menyapa para awak media dan menceritakan mengenai proyek mereka yang dijadwalkan tayang 6 November 2016 mendatang.

Dilansir Aceshowbiz, film kelanjutan ‘Skyfall’ ini menceritakan mengenai bagaimana Bond berusaha mengungkap sebuah organisasi jahat berkat sebuah pesan yang ditinggalkan oleh kenalan lamanya. Walaupun kekuatan politik membuat M (Ralph Fiennes) harus bekerja keras mempertahankan pekerjaan mereka, Bond akan mengupas rahasia jahat dibalik Spectre.


Image source: Aceshowbiz

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Spectre merupakan kepanjangan dari Special Executive for Counter-intelligense, terrorism, revenge and Extortion, sebuah organisasi yang sempat muncul dalam film bond terdahulu.  Daniel Craig kembali untuk memerankan James Bond untuk keempat kalinya bersama dengan Ralph Fiennes, Ben Wishaw, Naomi CaHarris dan Rory Kinnear.

Selain itu, dua ‘Bond girls’ terbaru pun juga ikut diumumkan dan perannya jatuh kepada Monica Bellucci beserta Lea Seydoux. Sementara itu Christoph Waltz juga hadir sebagai orang yang disebut-sebut akan menjadi musuh terbaru Bond dalam film ini. Wah wah wah, jadi tak sabar ya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)