home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Roberto Orci Tak Lagi Sutradarai 'Star Trek 3' ?

Senin, 08 Desember 2014 11:19 by adel_deladele | 933 hits
Duh, Roberto Orci Tak Lagi Sutradarai 'Star Trek 3' ?
hollywood reporter

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari film franchaise, 'Star Trek 3'. Pasalnya, Roberto Orci, yang sebelumnya telah diperkenalkan sebagai sutradara film 'Star Trek 3' pada Mei 2016, kini keluar dalam proyek film tersebut.

Namun, sejauh ini belum juga diketahui penyebab keluarnya Roberto Orci dari proyek film yang ditunggu-tunggu tersebut.

Dilansir melalui Aceshowbiz Paramount Pictures melaporkan bahwa mereka tengah mengincar Edgar Wright untuk ikut bergabung dalam film penuh petualangan tersebut. Mereka juga menargetkan bahwa di 2016 film tersebut akan dirilis sebagai bagian dari peringatan 50th Anniversarry of ‘Star Trek’.

Film itu nantinya akan mulai diproduksi secepatnya tahun depan dengan naskah yang ditulis langsung oleh Orci, Patrick McKay, dan John D. Payne. Orci seharusnya menggantikan dua orang sutradara sebelumnya, yakni J.J. Abrams yang telah menyelesaikan projek film ‘Star Wars: The Force Awakens’.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Kemudian ‘Star Trek: Into Darkness’, yang dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Anton Yelchin, Karl Urban, Simon Pegg, Zoe Saldana, John Cho, dan Bennedict Cumberbatch.

Kabarnya alur film selanjutnya akan lebih seru dari film-film sebelumnya, namun Orci mengatakan "film tersebut akan lebih dekat dengan karakter seri aslinya yang pernah ditampilkan." Dia juga menambahkan bahwa "mereka telah mengatur 5 misi yang akan diselesaikan. Jadi petualangan di film tersebut akan lebih mendalam."

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)