SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Roberto Orci Tak Lagi Sutradarai 'Star Trek 3' ?

Senin, 08 Desember 2014 11:19 by adel_deladele | 832 hits
Duh, Roberto Orci Tak Lagi Sutradarai 'Star Trek 3' ?
hollywood reporter

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari film franchaise, 'Star Trek 3'. Pasalnya, Roberto Orci, yang sebelumnya telah diperkenalkan sebagai sutradara film 'Star Trek 3' pada Mei 2016, kini keluar dalam proyek film tersebut.

Namun, sejauh ini belum juga diketahui penyebab keluarnya Roberto Orci dari proyek film yang ditunggu-tunggu tersebut.

Dilansir melalui Aceshowbiz Paramount Pictures melaporkan bahwa mereka tengah mengincar Edgar Wright untuk ikut bergabung dalam film penuh petualangan tersebut. Mereka juga menargetkan bahwa di 2016 film tersebut akan dirilis sebagai bagian dari peringatan 50th Anniversarry of ‘Star Trek’.

Film itu nantinya akan mulai diproduksi secepatnya tahun depan dengan naskah yang ditulis langsung oleh Orci, Patrick McKay, dan John D. Payne. Orci seharusnya menggantikan dua orang sutradara sebelumnya, yakni J.J. Abrams yang telah menyelesaikan projek film ‘Star Wars: The Force Awakens’.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Kemudian ‘Star Trek: Into Darkness’, yang dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Anton Yelchin, Karl Urban, Simon Pegg, Zoe Saldana, John Cho, dan Bennedict Cumberbatch.

Kabarnya alur film selanjutnya akan lebih seru dari film-film sebelumnya, namun Orci mengatakan "film tersebut akan lebih dekat dengan karakter seri aslinya yang pernah ditampilkan." Dia juga menambahkan bahwa "mereka telah mengatur 5 misi yang akan diselesaikan. Jadi petualangan di film tersebut akan lebih mendalam."

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)