SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Cara Paling Romantis yang Dilakukan Adam Levine Saat Lamar Behati Prinsloo

Rabu, 10 Desember 2014 19:16 by ningcil | 3653 hits
Simak Cara Paling Romantis yang Dilakukan Adam Levine Saat Lamar Behati Prinsloo
Image source: glamourmaga

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan yang menikah pertengah 2014 lalu, Adam Levine dan Behati Prinsloo memang tak hentinya membuat iri. Setelah sebelumnya memamerkan buket bunga mawar raksasa hadiah dari sang suami, Behati kini membeberkan bagaimana cara romantis adam saat melamarnya.

Rupanya meski menjadi seorang pria yang sering bergonta-ganti pacar, Adam Levine tetap bisa menunjukkan keseriusan yang luar biasa begitu ia menemukan seseorang yang sangat ingin ia ajak serius ke pernikahan seperti Behati.

Alih-alih melamar dengan cara mewah seperti menyewa kapal pesiar atau diatas menara Eiffel, Behati mengungkapkan jika vokalis Maroon 5 ini melakukan cara yang cukup tradisional saat melamarnya, yaitu dengan meminta izin kepada ayah model Victoria’s Secret tersebut sebagai langkah paling awal.

“Dengan cara yang sangat sederhana, tak ada sesuatu yang gila. Itulah cara yang aku inginkan. Ia menghubungi ayahlku. Dan itu sangat membahagiakan,” katanya.

Baca juga: Perdana, Adam Levine Bocorkan Jenis Kelamin Anak Kedua!

Behati juga mengatakan jika keduanya menjalani masa pendekatan dengan saling bertukar email sebelum akhirnya bertemu untuk pertama kalinya. Namun meski sering berkomunikasi lewat email, wanita 25 tahun ini mengaku jika hal tersebut tak mengurangi rasa canggung diantar mereka saat bertemu.

Mengenai cara melamar Adam Levine yang sederhana dan sangat menyentuh hatinya ini, Behati pun mengatakan dengan jelas jika hal tersebut adalah hal paling romantis yang pernah dilakukan oleh sang suami kepada dirinya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)