home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Cara Paling Romantis yang Dilakukan Adam Levine Saat Lamar Behati Prinsloo

Rabu, 10 Desember 2014 19:16 by ningcil | 3858 hits
Simak Cara Paling Romantis yang Dilakukan Adam Levine Saat Lamar Behati Prinsloo
Image source: glamourmaga

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan yang menikah pertengah 2014 lalu, Adam Levine dan Behati Prinsloo memang tak hentinya membuat iri. Setelah sebelumnya memamerkan buket bunga mawar raksasa hadiah dari sang suami, Behati kini membeberkan bagaimana cara romantis adam saat melamarnya.

Rupanya meski menjadi seorang pria yang sering bergonta-ganti pacar, Adam Levine tetap bisa menunjukkan keseriusan yang luar biasa begitu ia menemukan seseorang yang sangat ingin ia ajak serius ke pernikahan seperti Behati.

Alih-alih melamar dengan cara mewah seperti menyewa kapal pesiar atau diatas menara Eiffel, Behati mengungkapkan jika vokalis Maroon 5 ini melakukan cara yang cukup tradisional saat melamarnya, yaitu dengan meminta izin kepada ayah model Victoria’s Secret tersebut sebagai langkah paling awal.

“Dengan cara yang sangat sederhana, tak ada sesuatu yang gila. Itulah cara yang aku inginkan. Ia menghubungi ayahlku. Dan itu sangat membahagiakan,” katanya.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Behati juga mengatakan jika keduanya menjalani masa pendekatan dengan saling bertukar email sebelum akhirnya bertemu untuk pertama kalinya. Namun meski sering berkomunikasi lewat email, wanita 25 tahun ini mengaku jika hal tersebut tak mengurangi rasa canggung diantar mereka saat bertemu.

Mengenai cara melamar Adam Levine yang sederhana dan sangat menyentuh hatinya ini, Behati pun mengatakan dengan jelas jika hal tersebut adalah hal paling romantis yang pernah dilakukan oleh sang suami kepada dirinya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)