home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunye Wonder Girls Nyatakan Ingin Pensiun, Ini Kata JYP Entertainment

Kamis, 11 Desember 2014 11:47 by citra09 | 2313 hits
Sunye Wonder Girls Nyatakan Ingin Pensiun, Ini Kata JYP Entertainment
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Pasca menikah dengan dengan laki-laki pilihannya, James Park pada Januari tahun lalu, banyak yang penasaran dan bertanya-tanya bagaimana karir member dan leader Wonder Girls, Sunye di masa mendatang.

Ditambah lagi, Sunye yang kini telah dikaruniai seorang anak perempuan tengah menetap di Haiti bersama keluarga kecilnya tersebut untuk menjalankan misi keagamaan. Hal ini pun banyak memunculkan berbagai rumor yang menyebutkan Sunye kini tak akan kembali bersama Wonder Girls dan telah pensiun.

Hal ini pun diperkuat oleh pernyataan Sunye beberapa waktu lalu, di mana ia dan sang suami kini tengah sibuk menjalani kehidupan dengan misi keagamaan di Haiti. Sunye juga mengungkapkan niatannya untuk tak kembali ke industri hiburan.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Menanggapi berbagai rumor yang beredar, pihak agensi Sunye, JYP Entertainment pun angkat bicara dengan memberikan bantahannya. “Sun masih memiliki kontrak. Apa yang ia katakan bukanlah hal yang disetujui oleh agensi, dan kami tak bisa mengatakan apapun untuk saat ini,” tutur perwakilan JYP, dikutip Allkpop.

  Dalam sebuah konser yang digelar di gereja Calvary New Jersey, Sunye memang sempat menuturkan keinginannya untuk tetap menjalankan misi agama. Saat itu, ia menuturkan tak akan kembali ke industri hiburan dan menghabiskan seluruh hidupnya untuk misi mulia tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)