home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Kondisi Kesehatan, Avril Lavigne akan Pensiun dari Musik?

Kamis, 11 Desember 2014 11:42 by syaifan | 4028 hits
Karena Kondisi Kesehatan, Avril Lavigne akan Pensiun dari Musik?
image source : thehollywo

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Avril Lavigne terakhir dikabarkan baru saja bercerai dari suaminya Chad Kroeger pada musim panas lalu. Pasca perceraiannya tersebut, Avril belum terlihat lagi di berbagai panggung musik mau pun layar kaca.

Belakangan, sebuah rumor muncul bahwa Avril akan berhenti beraktiftas dari dunia musik karena kondisi kesehatannya. Hal ini diketahui dari sebuah perbincangan Avril dengan seorang penggemar di Twitter belum lama ini.

“Aku merasa bersalah karena aku belum sempat memberikan kabar kepada penggemar kenapa aku tidak muncul belakangan ini. Aku sedang dalam kondisi kurang sehat belakangan ini, ada beberapa hal yang berhubungan dengan kesehatanku, aku minta doa dari kalian semua,” tulis Avril lewat pesan langsung kepada seorang penggemar di Twitter.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Salah seorang perwakilan dari manajemen Avril mengatakan kepada Billboard bahwa Avril memang menuliskan hal itu kepada seorang penggemar via Twitter. Namun, mereka tidak menjelaskan lebih lanjut penyakit apa yang sedang dialami oleh Avril saat ini.

Avril Lavigne sendiri diketahui terakhir merilis album musiknya pada tahun 2013 lalu yang bertajuk namanya sendiri. Terakhir, Avril juga sempat menggelar konser solonya di Jakarta pada Maret 2014 lalu.

Waah.. semoga Avril cepat sembuh dan bisa aktif bermusik lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)