home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Hacking Sony Pictures Ungkap Bergabungnya Film Captain America dan Spiderman?

Kamis, 11 Desember 2014 14:06 by pearl | 1240 hits
Hasil Hacking Sony Pictures Ungkap Bergabungnya Film Captain America dan Spiderman?
whateveraspidercan.com

DREAMERSRADIO.COM - Dari beberapa buah e-mail rahasia Sony Pictures yang disebarkan oleh hacker kepada publik beberapa waktu lalu, dapat dilihat bahwa ternyata Sony dan Marvel sempat berdiskusi untuk menghadirkan Spiderman dalam film Captain America mendatang.

Dilansir Aceshowbiz, perbincangan antara Amy Pascal dan seorang partner bisnisnya menyatakan mengenai kemungkinan untuk menampilkan tokoh super hero dengan jaring laba-labanya ini dalam film 'Captain America: Civil War’.

Sebelumnya ia juga sempat membicarakan bersama Presiden Sony Doug Belgrad, mengenai beberapa skenario yang memungkinakan karakter tersebut muncul dalam film Marvel nantinya.

Namun ternyata  pembicaraan tersebut ternyata tidak berlanjut dan Sony mempunyai banyak rencana lain untuk masa depan Spiderman sendiri.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Dalam dokumen yang bocor tersebut mereka telahmerencanakan sebuah pertemuan pada bulan Januari untuk menentukannya. Entah ingin melempar Spiderman dalam proyek spin off-nya yaitu ‘Sinister Six’ atau ‘Venom’.

Selain membocorkan mengenai dokumen rencana-rencana film Sony , hacker yang menamakan dirinya sebagai Guardian of Peace ini ikut merilis beberapa film yang belum dirilis juga dengan data-data pribadi para pegawai serta bintang film.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)