home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arnold Schwarzenegger Takut Anaknya Kawin Lari dengan Miley Cyrus!

Kamis, 11 Desember 2014 19:19 by nessamantha | 4891 hits
Arnold Schwarzenegger Takut Anaknya Kawin Lari dengan Miley Cyrus!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger sedang menjadi pasangan selebriti muda yang paling dibicarakan. Keduanya sangat sering terlihat menghabiskan waktu berdua dan ini membuat orang tua Patrick khawatir.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ibu Patrick, Maria Shriver sempat mengutarakan ketidaksukaannya terhadap Miley sejak pacar baru putranya ini menggelar pesta ulang tahun ke-22 yang bertema seks.

Tidak hanya khawatir, Maria bahkan membujuk anaknya untuk memutuskan Miley dan melarang bintang ‘Hannah Montana’ ini hadir di acara Thanksgiving keluarga mereka.

Kekhawatiran orang tua Patrick, termasuk ayahnya, aktor Arnold Schwarzenegger, bertambah setelah Miley dan Patrick menghabiskan waktu secara ‘liar’ di Miami.

Keduanya berpesta hingga subuh serta twerking di sebuah klub telanjang. Kelakuan keduanya yang berpesta seperti ‘rock star’ ini membuat orang tua Patrick menjadi sangat khawatir dan panik.

“Maria dan Arnold sangat takut jika akhir minggu di Miami itu berujung menjadi sesuatu yang mengerikan. Miley mempunyai uang yang cukup untuk mereka berdua dan Maria sangat takut Patrick akan melakukan sesuatu yang gila seperti kabur dan menikahinya, atau menghamilinya,” ungkap sebuah sumber kepada Hollywood Life.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Meski tampaknya Miley masih lebih tertarik untuk berpesta dibandingkan menjadi orang tua, tapi Miley sendiri rupanya telah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak.

Menurut laporan majalah Life & Style, Miley dan Patrick merasa antusias dengan hubungan mereka di masa depan dan bahkan merencanakan untuk memiliki anak.

“Miley berkomentar tentang bagaimana ia dan Patrick akan memiliki anak-anak yang paling lucu,” ungkap sebuah sumber. “Miley mencintai Patrick – dan Miley mencintai ide bayi Schwarzenegger!”

Hm… gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah kekhawatiran orang tua Patrick ini masuk akal?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)