home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ben Stiller Kejar-kejaran dengan Hewan Langka dalam 'Night At The Museum: Secret of The Tomb'?

Sabtu, 13 Desember 2014 16:05 by adel_deladele | 2190 hits
Ben Stiller Kejar-kejaran dengan Hewan Langka dalam 'Night At The Museum: Secret of The Tomb'?
Aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Film terakhir yang dibintangi oleh mendiang Robin Williams, ‘Night at the Museum Secret of the Tomb’ dikabarkan telah merilis cuplikan film terbarunya pada Rabu (10/11). Dilansir melalui situs Digital Spy cuplikan ini merupakan keluaran ketiga dari film seri petualangan ‘Night at the Museum’.


Image source: entertainment-focus.com

Di dalam cuplikan yang berdurasi sekitar 60 detik tersebut menampilkan Ben Stiller (Larry) yang bertugas sebagai kepala keamanan sebuah museum di New York untuk bekerja di museum London Inggris. Selain itu turut hadir wajah mendiang Robin Williams yang masih mengambil peran sebagai Teddy Roosevelt.

Ben Stiller pun terlihat melemparkan sebuah tulang ke arah tengkorak hewan langka yang mengejarnya pada malam itu. Namun setelah mengalami aksi saling kejar, ia pun berhasil lolos.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Dalam film seri ketiga ‘Night at the Museum: Secret of the Tomb’ juga akan kembali menampilkan sederet pemain lama, seperti Ricky Garvais, Dick Van Dyke, Owen Wilson, Robin Williams, dan Mickey Rooney.

Film ‘Night at the Museum: Secret of the Tomb’ akan hadir di bioskop-bioskop pada 19 Desember mendatang. Wah. Gak sabar nonton filmnya ya Dreamers!

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)