SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Batal Keluar dari One Direction Karena Sebuah Panti Sosial?

Kamis, 11 Desember 2014 19:31 by syaifan | 4022 hits
Zayn Malik Batal Keluar dari One Direction Karena Sebuah Panti Sosial?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Zayn Mali sempat dirumorkan bahwa ia akan segera meninggalkan segala bentuk aktifitasnya di One Direction karena lebih memilih keluarga dibandingkan pekerjaan. Namun belum lama ini, Zayn sepertinya berubah pikiran dan kembali berkumpul bersama Harry Styles dan kawan-kawan.

Semua itu bermula dari kunjungan One Direction ke sebuah panti sosial yang mengadakan acara temu penggemar. Di sana, One Direction menghabiskan waktu bersama sejumlah anak-anak yang menderita penyakit kronis yang usianya diprediksi tidak akan lama lagi.

Dilansir dari Daily Mail, Zayn yang sudah hampir dua pekan lebih tidak terlihat bersama One Direction dalam beberapa agenda akhirnya muncul dan mengikuti semua agenda kegiatan pada Selasa (9/12) kemarin di Panti Sosial Rays of Sunshine.


Image source : instagram.com/niallhoran

Di kesempatan tersebut, One Direction beberapa kali berbincang dan berfoto bersama anak-anak yang masih memiliki semangat hidup meski kondisi mereka terlihat tidak memungkinkan. Salah satunya, One Direction sempat bertemu dengan Effy, gadis kecil berusia 5 tahun yang masih menjalani proses transplantasi jantung.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Kita baru saja bertemu dengan gadis terlucu, paling pemberani! Effy, sangat senang bisa bertemu denganmu! Semoga kita bisa segera bertemu lagi dalam waku dekat!” tulis Niall Horan bersama sebuah foto yang ia unggah di Instagram.

Hingga saat ini, Zayn Malik sendiri belum mau memberikan komentarnya soal rencananya yang ingin keluar dari One Direction. Melihat berkumpulnya One Direction di acara tersebut, tampaknya Zayn mulai beradaptasi lagi dengan jadwal One Direction yang memang cukup padat.

Waah.. semoga Zayn memang akan tetap bergabung bersama One Direction ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)