SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditimpuk Lolipop oleh Penonton, Katy Perry Jatuh di Panggung!

Jumat, 12 Desember 2014 11:07 by syaifan | 3825 hits
Ditimpuk Lolipop oleh Penonton, Katy Perry Jatuh di Panggung!
image source : justjared.

DREAMERSRADIO.COM - Menghadapi pengalaman kurang menyenangkan saat sedang tampil di atas panggung adalah satu resiko yang harus siap diambil oleh musisi atau penyanyi mana pun. Yang belum lama ini mengalaminya, adalah Katy Perry.

Katy yang saat ini diketahui masih sibuk menjalankan ‘Prism World Tour’-nya di Australia dan Selandia Baru harus terjatuh di panggung ketika seorang penonton melemparkan sebuah lolipop ke arahnya saat ia tampil di Melbourne, Australia pada Minggu (7/12) lalu.

Dilansir dari Direct Lyrics, kejadian tersebut bermula di sela-sela konser Katy yang sedang berjalan di atas panggung lalu kemudian tiba-tiba saja sebuah lolipop melayang ke arahnya dan langsung mengenai dadanya. Katy pun terjatuh.

“Aku tidak pernah membayangkan kalau akan ditimpuk dengan lolipop. Aku adalah orang yang rapuh dan mudah jatuh, karena zodiakku Scorpio, aku sangat sensitif,” ucap Katy sambil berbaring di panggung setelah ditimpuk dengan lolipop.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Tentu saja, itu hanyalah candaan Katy untuk menghibur penggemarnya. Ia sendiri setelahnya terlihat baik-baik saja dan tidak mengalami luka apa pun. Namun tetap saja, jika lolipop tadi mengenai bagian tubuh Katy lainnya seperti mata misalnya, bisa juga mengakibatkan luka.

Setelahnya, Katy pun melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu ‘By The Grace of God’. Konser pun kemudian berjalan seperti biasa dan masih dilengkapi dengan candaan ala Katy yang selalu membuat penggemarnya tersenyum.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)