home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Kepincut Seolhyun AOA Saat Syuting 'Gangnam 1970'?

Jumat, 12 Desember 2014 17:59 by pearl | 16399 hits
Lee Min Ho Kepincut Seolhyun AOA Saat Syuting 'Gangnam 1970'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Membintangi film layar lebar debutnya bersama salah satu anggota idola K-Pop yang sedang naik daun, ternyata sempat membuat Lee Min Ho jadi salah tingkah. Karena itu ia merasa berterimakasih terhadap Seolhyun AOA yang bergabung dalam film ‘Gangnam 1970’.

Seolhyun AOA bermain sebagai adik dari Kim Jong Dae, karakter yang dimainkan Lee Min Ho dalam film tersebut. Ia pun menceritakan mengenai bagaiamana kesannya setelah syuting bersama Seolhyun saat hadir dalam konferensi pers filmnya di CGV Theater Apgujong (12/12).

“Rasanya saat itu adalah hari yang paling membuatku tersenyum cerah selama enam bulan. Pengaruhnya sangat bagus. Ia (karakternya) adalah seorang karakter yang gelap namun pada hari itu, aku akhirnya dapat tersenyum. Ia sangat cantik,” tutur Lee Min Ho dilansir Mwave.

Baca juga: Pemain ‘The Heirs’ Reuni dan Raih Penghargaan Terpopuler di Baeksang Arts Awards ke-51

Lee Min ho juga berusaha mendekatkan diri kepada Seolhyun untuk mengerti seperti apa karakter juniornya ini sebelum syuting. Seperti membicarakan mengenai keluarga masing-masing dan lainnya.

Gangnam 1970’ menceritakan mengenai dua orang pria ambisius Jong Dae (Lee Min Ho) dan Yong Gi (Kim Rae Won) memimpikan hidup yang lebih baik dengan bergabung di dunia gelap penu kekerasan pada awal pembangunan distrik Gangnam, Seoul. Film ini akan dirilis pada 21 Januari 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)