home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine Ingin Keluarga Besar dengan 17 Anak Bersama Behati Prinsloo!

Jumat, 12 Desember 2014 17:17 by ningcil | 2919 hits
Adam Levine Ingin Keluarga Besar dengan 17 Anak Bersama Behati Prinsloo!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Hampir setengah tahun resmi menjadi pasanagn tuan dan nyonya Levine, Adam Levine dan Behati Prinsloo masih belum ada tanda-tanda memiliki momongan. Meski sempat mengaku jika keduanya masih terlalu sibuk untuk memiliki anak, namun Adam Levine kembali melontarkan rencananya punya momongan.

Vokalis Maroon 5  yang sebelumnya memang mengaku jika dirinya sangat menyukai anak-anak dan memiliki keluarga yang sangat besar bersama istri tercintanya. Ia pun mengaku ingin memiliki anak sebanyak-banyaknya dengan Behati.

“Aku ingin punya anak, sekitar 17 anak. Apakah itu masuk akal? Aku juga memang suka sekali anak-anak. Aku juga sangat senang melihat anak-anak di lokasi syuting,” ujar pria 35 tahun ini.

Walaupun bercita-cita untuk memiliki keluarga yang sangat besar, namun Adam dan Behati memang masih belum ingin memulai untuk mulai memiliki anak dalam waktu dekat.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Adam menjawabnya sambil bercanda. “Ya, kami akan melakukan itu suatu waktu, tak terlalu dalam waktu dekat, secara rahasia, meski aku sendiri pun tak tahu itu kapan. Apakah ini jawaban yang cukup ambigu?”

Sejak menikah pada Juli 2014 lalu di Cabo San Lucas, Meksiko, pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo memang tak hentinya membuat iri para fans dengan kemesraan mereka. Siapa yang tak sabar melihat momongan Adam dan Behati?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)