home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Insurgent Pertama Berikan Cuplikan Petualangan Tris dan Pejuang Kebebasan

Sabtu, 13 Desember 2014 19:11 by pearl | 2043 hits
Trailer Insurgent Pertama Berikan Cuplikan Petualangan Tris dan Pejuang Kebebasan
Image source: insidemovie

DREAMERSRADIO.COM - Akhirnya trailer perdana film yang diangkat dari novel young-adult ‘Insurgent’ telah dirilis oleh Summit Entertainment pada Sabtu (13/12).

Sebelumnya, beberapa cuplikan foto dan satu video dirilis menjelang munculnya trailer berdurasi 2 menit 24 detik tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, film sekuel ini mengikuti cerita dari Tris (Shailenne Woodley) dan Four (Theo James) mencari sesame pemberontak yang tersebar di reruntuhan kota Chicago pasca perang besar yang menghancurkan negaranya.

Mereka berusaha lari dari genggaman Jeanine (Kate Winslet), seorang pemimpin yang haus akan kekuasaan dan mengorbankan para divergent untuk jadi tikus percobaan mereka. Tris beserta teman-temannya pun berjuang untuk kebebasan masyarakat dari rezim monopoli Jeanine.

Baca juga: 'Insurgent' Hadirkan Adegan yang Mirip dengan 'Harry Potter' Hingga 'The Avengers'?

Dalam satu titik di trailer tersebut, Tris nampak berhasil ditangkap dan dijadikan sumber penelitian Jeanine dan pastinya langsung membuat para penggemar berada di ujung kursi karena penasaran.

Dibintangi oleh para idola remaja jaman sekarang seperti Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort dan Miles Teller, ‘Insurgent’ arahan Robert Schwentke ini akan dirilis pada 20 Maret 2015 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)