home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Museum Musik Pribadi Taylor Swift di Los Angeles!

Senin, 15 Desember 2014 15:07 by syaifan | 2709 hits
Yuk, Intip Museum Musik Pribadi Taylor Swift di Los Angeles!
Image source : taylorswif

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, penyanyi Taylor Swift bekerjasama dengan The Grammy Museum baru saja membukan museum musik pribadinya secara resmi di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu (13/12) lalu. Museum tersebut dinamai ‘The Taylor Swift Experience’.

Dilansir dari Digital Spy, museum yang dibuka tepat pada hari ulang tahun Swift yang ke-25 itu menampilkan banyak koleksi dari pelantun ‘Blank Space’ tersebut. Mulai dari instrumen dan alat musik yang ia gunakan selama tur, hingga koleksi kostum yang ia pakai di musik video dan konser spesial lainnya.


Image source : digitalspy.co.uk

Tak hanya itu, setidaknya ada 100 koleksi lainnya seperti foto-foto yang tidak pernah dirilis di media mana pun, video-video buatan Swift sendiri selama ia berada di rumah mau pun di perjalanan, bahkan hingga lirik-lirik lagu yang ditulis oleh tangan Swift sendiri.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Salah satu bagian menarik lainnya dari museum ini adalah sebuah ruangan interaktif di mana para pengunjung nantinya dapat berinteraksi misalnya seperti berdansa dengan lagu-lagu Taylor Swift atau juga berkreasi dengan mengaransemen ulang lagu-lagu mantan kekasih Harry Styles One Direction itu.


Image source : digitalspy.co.uk

Museum musik Taylor Swift ini rencananya akan terus dibuka untuk umum hingga 10 Mei 2015 mendatang. Untuk bisa masuk ke museum tersebut, pengunjung diwajibkan membayar tiket masuk seharga hampir Rp, 130 Ribu seperti yang tertera di laman resmi museum Grammy.

Hmm.. Dreamers mungkin ada yang berminat mampir ke sana? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)