home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Serius Pacaran, Dianna Agron 'Glee' dan Thomas Cocquerel Malah Putus?

Senin, 15 Desember 2014 19:57 by nessamantha | 3088 hits
Dikabarkan Serius Pacaran, Dianna Agron 'Glee' dan Thomas Cocquerel Malah Putus?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi hubungan selebriti Hollywood yang terpaksa harus kandas di tengah jalan. Kali ini, bintang Glee Dianna Agron dan Thomas Cocquerel dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada Us Weekly bahwa pasangan ini memutuskan untuk berpisah “beberapa minggu yang lalu” setelah berpacaran sejak Maret lalu.

Hubungan keduanya diketahui oleh publik pertama kali ketika keduanya terlihat menghadiri Coachella bulan April lalu. Tidak hanya terlihat menghabiskan waktu bersama, mereka berdua tertangkap kamera berciuman di tengah hiruk pikuk festival musik tersebut.


Image source: justjaredjr.com

Image source: justjaredjr.com

Meski baru berpacaran sebentar, hubungan Dianna dan Thomas menjadi “sangat serius” dalam waktu yang sangat singkat. Sebuah sumber berbeda mengungkapkan bahwa bulan Juni yang lalu, pemeran Quinn Fabray ini terbang ke Australia untuk mengunjungi Thomas dan bertemu seluruh keluarganya.

Baca juga: Resmi Menikah, Cantiknya Gaun Pengantin 267 Juta yang Dikenakan Dianna Agron ‘Glee’

Dianna yang saat ini sibuk dengan berbagai proyek film setelah keluar dari Glee memang dikenal sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Ia tidak pernah mengkonfirmasi hubungannya ini, maupun berkomentar mengenai perpisahannya ini.

Sebelum berpacaran dengan Thomas, Dianna sempat berpacaran dengan Dave Franco, Alex Pettyfer, dan Sebastian Stan. Sementara itu, hanya beberapa bulan sebelum berpacaran dengan Dianna, Thomas sempat menjalin hubungan singkat dengan aktris Lily Collins.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)