SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Selasa, 16 Desember 2014 13:18 by ningcil | 2799 hits
Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah akhirnya mengumumkan bahwa Lee Joon dan Thunder resmi hengkang dari MBLAQ, salah satu member grup tersebut, Mir mengungkapkan permintaan maafnya kepada para fans melalui fan cafe MBLAQ mengenai berita yang mengejutkan tersebut.

Member termuda MBLAQ, Mir menulis bagaimana ia meminta maaf karena para A+ (sebutan fans MBLAQ) mengenai kabar mengejutkan tentang hengkangnya dua orang di grup mereka dan diumumkan tak langsung dari mulut mereka sendiri.

“Aku tak tahu harus mulai dari mana. Aku sangat menyesal telah membiarkan kalian semua mendengar berita buruk ini secara tiba-tiba. Saat kami tengah memikirkan tentang bagaimana kami ingin berbagi kabar ini kepada kalian semua,  ternyata artikel tersebut telah muncul dan kami sangat bingung. Aku ingin meminta maaf sehubungan dengan berita yang tak keluar langsung dari mulut kami ini, namun dari orang luar.”

“Karena ini adalah pilihan yang telah mereka putuskan sendiri, aku tak merasa ini adalah jalan yang buruk dan tak ada hubungannya dengan rumor tak jelas mengenai perselisihan diantara kami. Kami punya hati yang sama selama 6 tahun sejak waktu trainee. Satu-satunya perbedaan adalah pilihan kami” tulisnya.

Mir melanjutkan, ”Sejujurnya, saat ini aku sedang memegang ponsel dan merasa sulit untuk menulis. Aku tak dapat berpikir apapun tentang hal yang ingin aku tulis, kecuali aku sangat meminta maaf dan saat masalah ini dapat diatasi nanti, aku akan menyapa kalian dengan member lainnya.”

Pada 16 Desember 2014, pihak agensi MBLAQ J. Tune Camp resmi mengumumkan jika Lee Joon dan Thunder tak memperpanjang kontrak eksklusif mereka dengan agensi. Pihaknya juga mengumumkan bahwa MBLAQ akan melanjutkan karirnya dengan tiga member yang tersisa, yaitu G.O, Seungho, dan Mir dan kemungkinan akan menambah member baru. MBLAQ, fighting!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui cukup sering mengadakan acara amal bersama para artisnya. Mereka juga memiliki kampanye sendiri yang bekerja sama dengan UNICEF bernama ‘SMile for U’. Pada selasa malam kemarin (6/12), acara amal untuk tahun 2016 ini digelar....
  • HOT !
    Masyarakat dari segala kalangan dan usia tentu berhak memiliki artis idolanya masing masing. Seperti bocah laki laki 12 tahun asal Tiongkok yang rupanya nge fans berat dengan penyanyi sekaligus member dari grup terkenal asal Korea Selatan, Lay EXO....
  • HOT !
    Batalnya duet antara Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD masih belum menemukan titik terang penyebab sebenarnya. Dua belah pihak saling balas pernyataan terkait apa yang terjadi di malam penghargaan tahunan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ 2 Desember lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)