home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chorong A Pink Dibuat Nangis Oleh Fans Di Acara Fan Signing!

Rabu, 17 Desember 2014 09:39 by ningcil | 5902 hits
Wah, Chorong A Pink Dibuat Nangis Oleh Fans Di Acara Fan Signing!
Image source: isaymyeolch

DREAMERSRADIO.COM - Chorong A Pink ditangisi oleh seorang fans? Wah ada apa ya? Tapi tenang saja Dreamers, karena tangisan Chorong ini bukan karena ada fans yang berlaku tak sopan padanya, melainkan karena terharu atas kejutan yang diberikan oleh salah seorang fans untuknya.

Hal tersebut terjadi pada saat girlband pelantun ‘LUV’ ini menggelar acara fansigning pada 13 Desember lalu. Dalam sebuah video yang direkam oleh salah satu fans yang juga ikut hadir, nampak leader A Pink tersebut yang terlihat menangis saat didatangi oleh fans yang sedang cedera kaki.

Fans yang datang masih dengan mengenakan tongkat penyangga tersebut terlihat berbincang sebentar dnegan Chorong sebelum dirinya memperlihatkan sebuah buku catatan dan mulai membalikkan halaman demi halaman secara perlahan di hadapan Chorong.

Melihat tulisan yang dibuat oleh si fans, Chorong pun tak dapat menahan air mata harunya karena tersebut atas tulisan penuh semangat yang dibuat oleh fan tersebut.


Image source: soompi.com

Baca juga: Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

Pesan tersebut berbunyi, “Untuk leader yang sering menangis, penuh kasih sayang, dan sering tertawa! Ada saatnya kau merasa stres dan kesulitan karena terlalu khawatir dengan tanggung jawabmu sebagai leader. Namun aku akan selalu berdiri dibelakangmu sebagai fans unnie (kakak) yang bisa diandalkan. Jadi, ayo terus seperti ini... bersama! Terimakasih.”

Pesan yang menyentuh tersebut tak heran membuat cewek 23 tahun ini merasa sangat terharu dan membuatnya tak kuasa menahan air mata meski saat itu ia masih memberikan tanda tangannya kepada fans yang lain. Chorong juga terlihat mengangkat buku tersebut yang bertuliskan, “Jadi, ayo terus seperti ini... bersama! Terimakasih.”

Simak videonya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)