home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Channing Tatum & Chris Pratt Main Bareng Dalam Spin Off 'Ghostbusters'?

Rabu, 17 Desember 2014 14:20 by pearl | 1064 hits
Channing Tatum & Chris Pratt Main Bareng Dalam Spin Off 'Ghostbusters'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih berasal dari dokumen-dokumen berupa salinan e-mail yang dirilis hacker Sony Pictures, aktor Channing Tatum dan Chris Pratt ternyata berencana untuk dipasangkan dalam film spin off dari ‘Ghostbuster’.

Dalam sebuah e-mail terlihat kalau Tatum berusaha mengutarakan keinginannya agar Chris Pratt dan sutradara ‘Captain America: The Winter Soldier’, Anthony Russo bisa membuat franchise film remake ‘Ghostbuster’ nanti. Tatum dan Pratt ingin bekerja sama dalam sebuah film dan menurutnya cocok bila keduanya tampil dalam spin off yang direncanakan tersebut.

Dalam e-mailnya bersama Amy Pascal yang dilansir Ace Showbiz, ia menceritakan mengenai idenya untuk membuat mitologi baru dalam film (Ghostbuster) yang nantinya dapat menyambungkan film satu dengan lainnya jika franchise akan terjadi. Russo pun berkeinginan untuk memproduseri film tersebut bila direalisasikan.

Baca juga: Bangga, Film-Film Indonesia Berhasil ‘Geser’ Jadwal Tayang Film Hollywood!

Walaupun ide tersebut menarik perhatian Pascal dan juga wakil presiden produksi Columbia Pictures Hannah Minghella, namun mereka tak yakin akan dapat membuat dua film tambahan untuk ‘Ghostbusters’.

Selain itu, mulai awal tahun 2015 mendatang Bill Murray dan para pemain ‘Ghostbuster’  yang masih dirahasiakan akan mulai syuting film mereka.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)