SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Setelah Lama Tak Terlihat, Park Bom 2NE1 Dikira Lakukan Operasi Plastik?

Rabu, 17 Desember 2014 15:28 by ningcil | 15692 hits
Muncul Setelah Lama Tak Terlihat, Park Bom 2NE1 Dikira Lakukan Operasi Plastik?
Image source: ttwigo

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terlihat di publik sejak skandal obat-obatan terlarangnya kembali mencuat Juli lalu, Park Bom 2NE1 pun akhirnya kembali terlihat saat baru saja mendarat di bandara internasional Gimpo pada Senin (15/12) lalu.

Park Bom yang terlihat baru saja pulang sehabis menghadiri acara jumpa fans di Jepang pun tertangkap kamera sedang melambaikan tangan pada para fans yang telah setia menunggu kedatangannya dibandara.

Member 2NE1 yang terlihat mengenakan baju hangat serta masker hitam yang menutupi bagian hidung dan mulutnya ini nampak melambai malu-malu kepada para fans.


Image source: koreaboo.com

Namun dikemunculannya tersebut, mantan anggota variety show ‘Roommate’ ini kembali diduga melakukan operasi plastik setelah lama tak terlihat. Beberapa netizen yang melihat foto Park Bom ini pun langsung memberikan komentar mereka dalam foto Park Bom yang diunggah oleh Newsen tersebut.

Seperti dikutip KoreaBoo, melihat Park Bom yang mengenakan masker dan plester di bagian telinga, para netizen pun mulai bertanya-tanya apakah benda tersebut merupakan bukti dirinya telah melakukan operasi plastik. Seperti yang diketahui sebelumnya, Park Bom merupakan salah satu member 2NE1 yang kerap dirumorkan menjalani sejumlah operasi plastik pada wajahnya.


‚ÄčImage source: koreaboo.com

Baca juga: Jurnalis Bocorkan Berbagai 'Fakta' Dibalik Rumor dan Kontroversi Sederet Idola K-Pop!

Akan tetapi komentar dari para netizen ini pun tak bisa dijadikan bukti yang valid mengenai rumor operasi plastik wanita 30 tahun ini. Mengingat masker adalah salah satu benda yang sering digunakan oleh para artis dan idola K-Pop lainnya saat berada di bandara untuk menutupi sebagian wajah mereka.

Sementara plester yang ada di bagian telinga Park Bom sendiri merupakan benda yang tak asing lagi bagi para penonton setia ‘Roommate’ saat dirinya masih bergabung di season pertama acara tersebut.

Dalam episode awal-awal, Park Bom pernah mengatakan bahwa plester tersebut adalah stiker akupuntur yang digunakan untuk memperlancar sirkulasi darah. Bahkan ia pun pernah memakaikan stiker tersebut pada penghuni ‘Roommate’ lainnya, Park Min Woo.

Jangan dulu berburuk sangka ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ada kabar bahagia ada pula kabar menyedihkan sekaligus mengejutkan. Baru saja diumumkan pernikahan Taeyang, hal malang justru menimpa Jonghyun salah satu personil boy group SHINee yang dilaporkan meninggal dunia....
  • HOT !
    Sejumlah DJ kelas dunia siap tampil di hari kedua Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang digelar Sabtu (16/12), salah satunya adalah DJ kenamaan Steve Aoki. Aksi panggung DJ asal Amerika Serikat tersebut memang dinantikan, terbukti area Garuda Land langsung dipadati ribuan partygoers....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)